Kapten Tim Serdadu Tridatu, Fadil Sausu
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Kuta, balipuspanews.com- Bali United dalam kurun waktu lima hari harus menyelesaikan pertandingan semifinal Piala Presiden dan AFC. Mengantisipasi jadwal yang sangat padat itu, Kapten Tim Serdadu Tridatu, Fadil Sausu, memberikan bocoran kiat sehat menghindari cedera. “Iya, jadwal mepet sekali. Tapi, ini sudah resiko yang harus kami jalani antara Piala Presiden dan AFC,” kata Fadil di Kuta, Kamis (8/2).

Kendati hanya memiliki waktu sangat singkat dalam dua ‘event’ pertandingan berbeda, ia mengaku tidak merasa terbebani dengan hal tersebut. “Dengan jadwal yang padat ini pastinya pelatih punya motivasi yang diberikan kepada kami. Apalagi ini kesempatan kita pada dua ajang sepak bola sekaligus, semifinal dan laga tingkat Asia. Kita akan berusaha maksimal nanti,” kata dia.

Di sisi lain, dengan kepadatan waktu bertanding, hal itu akan membuat potensi pemain terancam cedera. Fadil mengaku sudah mengantisipasi hal itu agar tidak terjadi. “Biasanya karena berfikir negatif, kekuatan dalam diri akan berubah menjadi amarah. Amarah itu yang akan merugikan kita. Jadi, kita enjoy saja bermain untuk semifinal dan laga perdana AFC nanti,” ujarnya, berpesan.

Pada ajang sepak bola Asia itu, Fadil mengaku mempunyai target yang cukup tinggi. “Target ingin lolos sampai final, dan kalau rejeki harus juara. Tentu ini sangat bagus untuk Bali bisa membawa harum nama Indonesia,” ujar dia. (Salsa)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...