Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDenpasarFakultas Teknik Unud Teken Kerja Sama dengan PT Nusantara Turbin Propolsi

Fakultas Teknik Unud Teken Kerja Sama dengan PT Nusantara Turbin Propolsi

DENPASAR, balipuspanews.com – Dalam rangka meningkatkan kerja sama sebagai perangkat untuk melakukan Pendidikan Bersama tentang implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang mencakup bidang Pendidikan, Pelatihan, dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia menjadi lebih berkualitas untuk kemajuan bersama, Fakultas Teknik Universitas Udayana menjalin kerja sama dengan PT Nusantara Turbin Propolsi.

Perjanjian antara kedua belah pihak ini dikuatkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang berlangsung, pada Senin (26/6/2023) bertempat di Kantor PT Nusantara Turbin Propolsi (PT. NTP) Bandung, yang dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik Universitas Udayana I Gusti Ketut Sukadana beserta Kordinator Program Studi Teknik Mesin, dan Sub. Koordinator Pendidikan dan Kerja Sama.

Seperti diketahui, PT. Nusantara Turbin Propolsi merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang perkretaapian dan transportasi.

Dalam kerja sama tertuang, ruang lingkup Kerja Sama ini antara lain: Mahasiswa Magang, Dosen berkegiatan di industri, Pengembangan Kurikulum, Joint Riset, Praktisi Mengajar di Perguruan Tinggi dll.

Perjanjian Kerja Sama ini melibatkan semua Program Studi Sarjana yang ada di Fakultas Teknik Universitas Udayana yaitu: Program Studi Teknik Elektro, Program Studi Teknologi Informasi, Program Studi Teknik Lingkungan, Program Studi Teknik Industri, Program Studi Teknik Mesin, Program Studi Teknik Sipil dan Program Studi Arsitektur.

BACA :  Urunan Pengadaan AC di SMAN 6 Denpasar Dibatalkan setelah Dicek Inspektorat Pemprov

Sumber: www.unud.ac.id-ft- Fakultas Teknik Unud Teken Kerja Sama dengan PT Nusantara Turbin Propolsi

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular