Rabu, Februari 28, 2024
BerandaDenpasarFakultas Teknologi Pertanian Unud Bertabur Prestasi

Fakultas Teknologi Pertanian Unud Bertabur Prestasi

DENPASAR, balipuspanews.com – Pada bulan Nopember 2023 ini merupakan bulan berbahagia bagi keluarga besar Fakultas Teknologi Pertanian Unud. Pasalnya, mahasiswa FTP banyak menyumbangkan prestasi akademik maupun non akademik di kancah Nasional.

Kali ini mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan, FTP Unud berhasil menyabet dan menambah perolehan prestasi tingkat nasional. Mahasiswa Teknologi Pangan mampu menorehkan prestasi ajang Business Model Canvas pada Agribusiness Festival di Universitas Brawijaya, Rabu (29/11/2023).

Adapun tim FTP Unud diantaranya: Faustine Theodore, Rizky Adi Bintang Harahap, Einsteina Michelle Olga dan Safa Reska Putri yang merupakan mahasiswa angkatan 2021 mampu meraih Juara 2 Nasional dibawah bimbingan Dr. I Wayan Rai Widarta, S.TP., M.Si.

Tidak sampai di sana, tim lainnya yang terdiri dari Ida Ayu Agung Prapita Hermayuli, Ni Made Mutia Pradnyawangi, Alizza Zahira Prameswari, dan Jason Patrick Kenardi yang merupakan Angkatan 2022 dibawah bimbingan Sayi Hatiningsih, S.TP., M.Si. juga berhasil meraih Gold Medal dalam bidang Pangan dan Juara Harapan 2 pada Semua Bidang Pada Faperta (Futuristics and Prestige Research Tech and Art) Fair 4 yang diadakan oleh Sentosa Foundation dan Universitas Dhyana Pura.

BACA :  Diduga Akibat Korsleting Aki, Bengkel Bus Kebakaran, Lima Bus dan Motor Ludes

Raihan prestasi dari mahasiswa Teknologi Pangan terus bertambah, Angkatan 2023 pun juga menyumbangkan prestasi akademik, kali ini Wayan Arlyana Anantha berhasil meraih Juara 1 dan Juara Favorit pada Kategori Poster pada Lomba Food and Energy Competition yang diselenggarakan oleh IAAS LC Universitas Udayana.

Melalui raihan prestasi ini membuktikan bahwa angkatan 2021-2023 mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana sangat aktif dalam mengikuti perlombaan dan memiliki suasana akademis yang sangat baik, raihan prestasi akademik di Program Studi Teknologi Pangan akan terus bertambah mengingat banyaknya mahasiswa yang memiliki antusiasme yang tinggi dalam mengikuti perlombaan.

Sumber: www.unud.ac.id/ftp/Fakultas Teknologi Pertanian Unud Bertabur Prestasi

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular