Jumat, Februari 23, 2024
BerandaBolaFans PSG Menyerang Galtier dan Memintanya Untuk Pergi: Kami Memiliki Pelatih Yang...

Fans PSG Menyerang Galtier dan Memintanya Untuk Pergi: Kami Memiliki Pelatih Yang Tidak Berguna

Berita Bola, Paris-Manajer PSG Christophe Galtier menjadi sasaran kritik di Prancis setelah kekalahan tim Paris di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich, melawan siapa mereka kalah dengan margin tersempit.

Tim Prancis juga kalah dari Marseille di Coupe de France baru-baru ini dan diikuti dengan kekalahan dari Monaco di Ligue 1.

Galtier dicap tidak berguna
Dalam kolom opini yang diterbitkan di RMC Sport, salah satu media olahraga terkemuka Prancis, mereka telah melemparkan segalanya kepada sang pelatih, menyebutnya tidak berguna.

“Tidak ada pembinaan di tim ini,” kolom jurnalis Daniel Riolo memulai.

“Kami memiliki pelatih yang benar-benar tidak berguna karena dia termakan oleh status para pemain, oleh bintang-bintang yang wajib dia mainkan tetapi tidak lagi berada di level yang sama.

“Saya membayangkan bahwa, tidak tahu sama sekali apa yang harus dilakukan, tidak bisa memberi tahu para pemainnya untuk menekan karena mereka tidak terbiasa melakukannya, dia berkata pada dirinya sendiri bahwa semua orang akan tetap di belakang, menunggu sebanyak mungkin dan jika pernah di babak kedua, Mbappe merasa harus kembali, menunggu serangan balik.

BACA :  Anggota DPD RI Duga Bansos Ugal-ugalan Beri Andil Lonjakan Harga Beras

“Ini bukan proyek permainan.”

Media Prancis percaya Galtier harus meninggalkan PSG

Tapi Riolo melangkah lebih jauh, mencatat bahwa Galtier harus meninggalkan bangku cadangan klub Paris, menyatakan bahwa dia tidak melakukan apa-apa.

“PSG memiliki sumber daya yang luar biasa selama 10 tahun, bintang-bintang berparade di klub, tagihan gaji meledak semua langit-langit dan mereka mengambil pelatih yang belum pernah memainkan babak 16 besar di Liga Champions, jelaskan kepada saya logikanya,” kolumnis itu mengamuk.

“Dia mencapai babak 16 besar dan tidak tahu harus berbuat apa, apakah dia korban? Jika Anda ingin bermain bertahan, kami bisa mengatakan itu.

“Dia jelas harus meninggalkan klub secepat mungkin karena dia sama sekali tidak berguna.

Kami belum pernah melihat taktik seperti ini di Piala Eropa sejak tahun 2000-an.

“Saya mengatakannya sebelum pertandingan: PSG tidak akan bisa berbuat apa-apa karena secara taktik, itu adalah kehampaan mutlak sejak awal musim, bertentangan dengan apa yang ingin kami yakini sejak kedatangan Christophe Galtier.

BACA :  Sudah Kumpulkan Keterangan, Bawaslu Buleleng Mengaku Masih Melakukan Analisis

Dia tidak melakukan apa-apa. Menjadi pelatih PSG untuk menawarkan garis empat, permainan 30 meter dari garisnya, tidak ada yang serupa di Piala Eropa …

“Sejak Qatar berada di klub ini, PSG tidak pernah memainkan pertandingan Piala Eropa dengan cara ini.

“Ini benar-benar memalukan, pengakuan kegagalan, kelemahan besar.”

Kritik mencapai Neymar dan Messi
Messi dan Neymar, dua pemain bintang PSG juga tak luput dari kecaman keras pers Prancis.

L’Equipe mengambil sendiri untuk menunjukkan kekurangan yang ditunjukkan kedua pemain dalam pertandingan melawan Bayern Munich.

“Dia pertama kali membuat perbedaan dalam satu lawan satu sebelumnya, melihat sedikit dukungan, dipadamkan oleh tembakan dari dua atau tiga orang,” kata surat kabar itu tentang penampilan pemain Argentina itu.

“Hasilnya: minim pengaruh pada animasi dan tidak ada bahaya hingga masuknya Mbappe yang membangunkan permainan.

“Dia memberikan turnover yang berbahaya juga.”

Sedangkan Neymar juga tidak tampil bagus.

“Dengan pergerakannya di antara lini dia mengusulkan solusi tetapi penggunaan bolanya jarang terjadi ketidakefisienan, antara kehilangan bola atau pilihan sistematis untuk mencari solusi individu mengingat kelemahan kolektif,” kata mereka tentang pemain Brasil itu.

BACA :  Kapolda Bali Pantau Pleno di PPK Pekutatan

“Dia tidak dimaafkan oleh Jerman”.

 

RELATED ARTICLES

ADS

spot_img

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular