Fapet Unud Ajak DPKPP Bangli Melanjutkan Program Pascasarjana

Fakultas Peternakan Universitas Udayana Promosi S2 dan S3 ke Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan, dan Perikanan Bangli
Fakultas Peternakan Universitas Udayana Promosi S2 dan S3 ke Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan, dan Perikanan Bangli

BANGLI, balipuspanews.com – Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) kembali melaksanakan serangkaian promosi Prodi S2 dan S3 ke kantor-kantor dinas peternakan yang ada di Provinsi Bali. Pada Senin (20/6/2022), giliran Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan, dan Perikanan (DPKPP) Kabupaten Bangli yang kunjungi Fapet Unud.

Kegiatan ini diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud Dr Ir Dewi Ayu Warmadewi SPt MSi IPM, Koordinator Program Studi Magister Ilmu Peternakan Fapet Unud Dr Ir Ni Wayan Siti MSi, Koordinator Unit Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (UP3M) Prof Dr Ir Gusti Ayu Mayani Kristina Dewi MS IPM ASEAN Eng, dan Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) Fakultas Peternakan Unud Dr Eny Puspani SPt MSi.

Baca Juga :  Unud Jembatani Pasar Perikanan dan Kelautan Berbasis Aplikasi

Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM, berharap dapat meningkatkan minat pegawai DPKPP Bangli untuk mengenal dan tertarik, selanjutnya mau menimba pendidikan di Program S2 dan S3 Fapet Unud.

“Fapet Unud memiliki 3 Prodi, yaitu Prodi S1 Sarjana Peternakan, Prodi S2 Magister Ilmu Peternakan dan Prodi S3 Doktor Ilmu Peternakan. Jadi semua strata ada di Fakultas Peternakan Universitas Udayana. Kami sangat mengharapkan bapak dan ibu berminat mendaftar untuk bisa lanjut studi di Prodi S2 dan S3,” ujar Warmadewi.

Pada kesempatan yang sama, Koprodi S2 Ilmu Peternakan Dr. Ir. Ni Wayan Siti, M.Si, menjelaskan tentang teknis pendaftaran dan perkuliahan di Prodi S2 dan S3 di Fapet Unud.

Baca Juga :  Tulus 'Getarkan' Pantai Pandawa

Kunjungan ini diakhiri dengan pemberian brosur Prodi S2 dan S3 Fapet Unud oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud ke Sekretaris DPKPP Bangli.

Pelaksanaan kunjungan ini diterima oleh Sekretaris Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan, dan Perikanan Kabupaten Bangli drh. Ni Nyoman Sri Rahayu, M.Si, dan Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan I Wayan Darsa, SE beserta staf.

Sekdis Sri Rahayu dalam menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari Fapet Unud untuk pertama kalinya, dan mengundang 10 orang pegawai dari DPKPP Bangli sebagai calon mahasiswa untuk menerima informasi tentang Prodi S2 dan S3 Fapet Unud.

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan