Kamis, Juni 20, 2024
BerandaDenpasarFapet Unud Gelar Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas

Fapet Unud Gelar Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas

DENPASAR, balipuspanews.com
Perintah menggenjot terwujudnya zona integrasi atau bebas dari praktik kotor korupsi. Hal ini diimplementasikan pada setiap instansi pemerintah agar bersih tanpa adanya korupsi sehingga apa yang dicita-citakan atau tercapai sesuai harapan.

Hal tersebut juga diimplementasikan di perguruan tinggi negeri seperti yang dilaksanakan Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melaksanakan rapat Pembentukan Tim Zona Integritas, bertempat di Aula Gedung AA Lt. 3 Kampus Bukit Jimbaran Fapet Unud, pada Kamis 21 Desember 2023.

Acara rapat dibuka langsung oleh Dekan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi dan dihadiri oleh Para Wakil Dekan, Para Koordinator Program Studi, Para Koordinator Unit, Para Koordinator TU, dan Para Subkoordinator di Lingkungan Fapet Unud.

Warmadewi mengungkapkan tujuan digelar rapat tiada lain untuk
Pembentukan Zona Integritas terkait dengan adanya Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomer 228/O/2023 tentang Unit Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi di Lingkungan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

BACA :  KPU Karangasem Nyatakan Berkas Dukungan Calon Perseorangan Lolos Verifikasi Administrasi

Adanya keputusan ini maka Instansi yang berada dibawah kementrian itu wajib melaksanakan Zona Integritas ini. Dimulai dari Universitas, turun ke fakultas.

“Di fakultas, kita harus melaksanakan hal ini. Awal yang harus kita kerjakan adalah membentuk tim Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi,” ungkap Dr. Warmadewi.

Sumber: www.unud ac.id/fapet/Fapet Unud Gelar Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular