Kamis, Juni 20, 2024
BerandaDenpasarFapet Unud Terima Kunjungan Tim Visitasi Usul Perubahan Unud menjadi PTN-BH

Fapet Unud Terima Kunjungan Tim Visitasi Usul Perubahan Unud menjadi PTN-BH

DENPASAR, balipuspanews.com
Wacana perubahan Universitas Udayana menjadi Perguruan Tinggi Negeri-Badan Hukum (PTN-BH) semakin matang dan masih bergulir di pusat. Terbukti, Unud menjadi atensi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Dikti) .

Teranyar, Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) menerima kunjungan Tim Visitasi Usul Perubahan Universitas Udayana Menjadi Perguruan Tinggi Negeri-Badan Hukum (PTN-BH) dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Dikti) ke kandang Closed House Fapet Unud pada Selasa,19 Desember 2023.

Kedatangan Tim visitasi diterima langsung oleh Dekan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si.,IPM., ASEAN Eng. dan didampingi oleh para wakil dekan. Dalam Kegiatan visitasi atau kunjungan oleh Dikti ini merupakan dalam rangkaian usul Perubahan Universitas Udayan menjadi Perguruan Tinggi Negeri-Badan Hukum (PTN-BH).

Pada kegiatan visitasi ini hadir Rektor Universitas Udayana Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,Ph.D., IPU. beserta jajaran dan TIM Dikti diwakili oleh Prof. Tjitjik Srie Tjahjandarie, Ph.D (Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi) dan Dr. Lukman, S.T., M.Hum. (Direktur Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi).

BACA :  Polresta Serahkan Bantuan Air Bersih Berupa Sumur Bor di Banjar Seblanga

Sumber: www.unud.ac.id/pafet/Fapet Unud Terima Kunjungan Tim Visitasi Usul Perubahan Unud menjadi PTN-BH

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular