Selasa, Juli 23, 2024
BerandaBadungFasilitasi Pembangunan Balai Banjar Blubuh Sari, Kuta Utara, Dewan Siapkan Dana Hibah...

Fasilitasi Pembangunan Balai Banjar Blubuh Sari, Kuta Utara, Dewan Siapkan Dana Hibah Rp 3 Miliar

BADUNG, balipuspanews.com – Audiensi warga Banjar Blubuh Sari, Kuta Utara untuk mohon bantuan pembangunan Balai Banjar kepada DPRD Badung, Senin (20/2/2023) bak gayung bersambut.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengakui akan memfasilitasi pembangunan Balai Banjar Blubuh Sari, Kecamatan Kuta Utara.

“Mereka menyampaikan ada beberapa hal yang harus menjadi etensi kita. Dimana ruang pertemuan atau balai banjar yang mereka miliki itu sudah usang dari tahun 1996 sampai sekarang ini belum ada renovasi apa-apa sehingga mengkhawatirkan dengan cuaca ekstrim dan keadaan alam ini,” kata Parwata.

Lebih lanjut, Politisi asal Desa Dalung ini meminta untuk segera membuatkan proposal agar bisa diproses dana hibah pembangunan balai banjar yang ada di Blubuh Sari.

“Jadi bagaimanapun seperti dengan keputusan seperti kesepakatan kita dengan bupati, kepentingan-kepentingan yang sifatnya urgent apalagi masalah tempat pertemuan masyarakat kita akan prioritaskan dalam hibah baik tahun 2023/2024,” ujarnya.

“Jadi kami memberikan support agar mereka tetap kompak solid dan melaksanakan tugas dan fungsi mereka di banjar masing-masing,” tuturnya.

BACA :  Gunakan Jalur Resmi, Hasan Basri Sebut Zero Cost untuk Calon Pahlawan Devisa

Pihaknya menuturkan sebelumnya Balai Banjar Blubuh Sari memang belum mendapatkan fasilitas.

“Kemarin waktu kita reses kesana mereka tidak memiliki soundsystem. Jadi kita kasi wireless, dan sudah direalisasikan,” ungkap Putu Parwata.

Ditanya terkait estimasi hibah yang akan disalurkan, dirinya mengakui senilai Rp 3 Miliar.

Penulis: Kadek Adnyana

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular