Federasi Sepakbola Portugal Bereaksi, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Tinggalkan Skuad Piala Dunia Setelah Dicadangkan, Kini Fed

Portugal membantah Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan skuad Piala Dunia.
Portugal membantah Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan skuad Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo adalah pemain Portugal dengan penampilan terbanyak dan pencetak gol internasional pria terbanyak sepanjang masa

Berita Bola, Piala Dunia Qatar -Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) pada hari Kamis membantah Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan skuad Piala Dunia setelah dicadangkan melawan Swiss. Striker berusia 37 tahun itu secara mengejutkan diturunkan untuk pertandingan 16 besar pada hari Selasa, dengan penggantinya Goncalo Ramos mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-1. Ronaldo muncul dari bangku cadangan, tetapi sebuah laporan dari publikasi Portugal Record mengatakan, striker itu sebelumnya mengancam akan pergi dalam percakapan yang menegangkan dengan pelatih Fernando Santos.

“FPF mengklarifikasi bahwa kapten Selecao, Cristiano Ronaldo, tidak pernah mengancam untuk meninggalkan tim nasional selama tinggal di Qatar,” kata federasi.

“Setiap hari Ronaldo membangun rekam jejak yang unik untuk melayani tim nasional dan negara, yang harus dihormati.”

FPF mengatakan penampilan Ronaldo melawan Swiss adalah demonstrasi lebih lanjut dari komitmennya terhadap tujuan tersebut.

Ronaldo adalah pemain Portugal dengan penampilan terbanyak dan pencetak gol internasional pria terbaik sepanjang masa.

Portugal menghadapi Maroko pada hari Sabtu di perempat final, di mana Ramos dapat kembali mengalahkan Ronaldo.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu tidak berlatih dengan pemain pengganti lainnya pada hari Rabu setelah pertandingan, melainkan mengambil bagian dalam sesi gym bersama para pemain starter melawan Swiss.

 

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version