Goa tempat penemuan rahang yang diduga fosil sering diselimuti kejadian gaib
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Karangasem, balipuspanews.com – Setelah mendapat pawisik, dan melaksanakannya sesuai petunjuk, Mangku Gede Wayan Berata, 67, mengaku kesehatannya mulai berangsur angsur pulih setelah sebelumnya sering terserang berbagai penyakit hingga akhirnya mendapat pawisik lewat mimpi.

Hanya saja, setelah mejalankan pawisik dan ditemukannya cincin dan rahang yang diduga sebagai Fosil manusia purba dalam gua keramat tersebut, berbagai kejadian aneh kerap kali dialami oleh beberapa kerabatnya ketika berada di dalam gua tersebut.

Seperti kesaksian Gede Dana ketika mekemit di dalam gua tersebut, mengaku sempat mendengar suara auman yang berasal dari bebatuan tepi gua sisi utara. Anehnya suara tersebut ia dengar cukup lama yakni sekitar 20 menitan sebelum akhirnya hilang.

Selain itu, Dana juga mengatakan beberapa orang juga sempat mengalami fenomena penampakan secara tidak sengaja dimana ada sesosok yang menyerupai hanoman dan tengkorak ketika mengambil foto di areal goa.

“Ada yang ambil photo disekitaran gua tidak disengaja tiba – tiba ada sosok didalam fotonya,” kata Dana.

Yang paling aneh, fenomena mistis terjadi baru baru ini dialami oleh Mangku Gede, dimana saat itu dirinya bermaksud membawa kedua temuan cincin dan rahang tersebut ke rumah kerabatnya untuk memastikan namun ditengah jalan tiba- tiba perasaannya menjadi tidak enak dan benar saja fenomena penampakan sosok mahkluk menghadang di depan hingga akhirnya benda tersebut dibawa kembali ke gua.

“Memang dari awal perasaan saya udah gak enak, tapi tetap saya paksakan bawa hingga terjadilah fenomena tersebut,” tutur Mangku Gede Wayam Berata.

Sementara itu, goa ini memang sejak dulu sudah dikenal angker, bahkan dulu sempat ada warga yang membawa batu pulang dari gua tersebut namun yang terjadi warga tersebut malah jatuh sakit dan akhirnya batu tersebut dikembalikan kegua. ( igs)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...