FH Unud “Telurkan” Doktor Hukum

Sydrastiny S usai mengikuti Sidang Terbuka Promosi Doktor
Sydrastiny S usai mengikuti Sidang Terbuka Promosi Doktor

DENPASAR, balipuspanews.com – Prodi Doktor Ilmu Hukum FH Unud menyelenggarakan Ujian Terbuka, pada Senin (27/6/2022), atas nama Sydrastiny S yang berprofesi sebagai ASN di Badan Pendapatan Daerah/Pasedahan Agung Kabupaten Badung.

Disertasinya berjudul “Formulasi Kebijakan Pemerintah Daerah Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Hotel dan Restoran”.

Topik disertasi sangat menarik mengingat Bali merupakan salah satu destinasi pariwisata favorit di dunia, di sisi lain usaha jasa akomodasi wisata mengalami kolaps selama pandemi yang tentunya berkaitan dengan pembayaran pajak hotel dan restoran.

Tim Promotor dari disertasi ini: Prof. Dr. I Wayan Parsa, SH., MH.; Prof. Dr. I Gede Yusa, SH., MH.; dan Dr. Putu Gede Arya Sumerta Yasa, SH., M.Hum. Sedangkan Penguji Eksternalnya Prof. Dr. Sukamto Satoto, SH., MH yang merupakan Guru Besar Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Jambi.

Sydrastiny S berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Formulasi Kebijakan Pemerintah Daerah Dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Hotel dan Restoran”.

Dengan menelorkan Doktor di bidang Hukum oleh Unud, tentu akan mampu meningkatkan SDM dan kinerja ASN sehingga kualitas dan apa yang menjadi program dan target pemerintah mampu diejawantahkan dengan baik.

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version