FISIP Unud Terima Kunjungan Universitas Muhammadiyah Mataram, Ini yang Dibahas

FISIP Unud Terima Kunjungan Ummat
FISIP Unud Terima Kunjungan Ummat

DENPASAR, balipuspanews.com – Prodi D3 Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana menerima kunjungan dari Program Studi D3 dan S1 Perpustakaan dan Sains Informasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Mataram, Jumat (24/6/2022 ).

Dekan FISIP Unud Dr. Drs. I Nengah Punia, M.Si., memperkenalkan prodi dan prospek kerja yang sangat menjanjikan. Nengah Punia juga mengharapkan kegiatan kunjungan ini dapat mempererat hubungan antar prodi serta akan ada kerjasama.

Sementara Wakil Dekan III Dr. I Made Anom Wiranata., S.IP., MA yang turut hadir memberikan masukan agar kerja sama dapat menghasilkan kolaborasi antar prodi D3 Perpustakaan FISIP Unud dan S1/D3 Perpustakaan FISIP Universitas Muhammadiyah Mataram.

Kaprodi D3 Perpustakaan FISIP Ummat Iwin Ardyawin, S.Sos.,M.A menyampaikan keinginannya untuk melakukan kerja sama seperti kolaborasi jurnal antar dosen serta kegiatan magang mahasiswa.

Paparan Kaprodi D3 Perpustakaan Ummat ditanggapi oleh Kaprodi D3 Perpustakaan FISIP Unud  dengan memberi masukan untuk kerja sama kedepannya.

Acara ditutup dengan sharing session antar Himpunan Mahasiswa Perpustakaan untuk saling memberikan masukan terkait program kerja himpunan.

Sumber: www.unud.ac.id

Editor: Oka Suryawan

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
Exit mobile version