Minggu, Mei 19, 2024
BerandaDenpasarFK Unud Terima Kunjungan Study Banding SMAN 1 Palu, Sulawesi Tengah

FK Unud Terima Kunjungan Study Banding SMAN 1 Palu, Sulawesi Tengah

DENPASAR, balipuspanews.com – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud) menerima kunjungan study banding dari SMAN 1 Palu, Sulawesi Tengah bertempat di ruangan Prof. dr. I Goesti Ngoerah Gde Ngoerah. FK Unud, Denpasar, pada Jumat (22/12/2023).

Rombongan SMAN 1 Palu Sulawesi Tengah dipimpin oleh Kepala Sekolah Dahlan Mohammad Saleh, S. Pd., M. Si., beserta para guru dan diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp. OT.(K) yang didampingi oleh Para Koordinator Program Studi Sarjana Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud).

Tujuan kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan lebih jauh tentang profil dari Fakultas Kedokteran Unud beserta 6 program studi jenjang sarjana yang dimiliki oleh FK Unud.

Dalam sambutannya Dr. Eka menyampaikan harapannya agar para lulusan dari SMAN 1 Palu kedepannya dapat memilih Fakultas Kedokteran Universitas Udayana sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan jenjang perguruan tinggi.

Selepas acara sambutan dan perkenalan, acara dilanjutkan dengan pemaparan profil dari 6 program studi jenjang sarjana yang disampaikan oleh para Koordinator Program Studi atau yang mewakilinya dan disambung dengan sesi tanya jawab. Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan pertukaran cinderamata.

BACA :  Ambil Barang Penumpang Bandara Ngurah Rai, Karyawan Rentcar Ditangkap

Sumber: www.unud.ac.id/fk/FK Unud Terima Kunjungan Study Banding SMAN 1 Palu, Sulawesi Tengah

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular