Jumat, Maret 29, 2024
BerandaJembranaFKG Unmas Bagikan Sembako di Lelateng

FKG Unmas Bagikan Sembako di Lelateng

NEGARA, balipuspanews.com- Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Mahasarwati (Unms) Denpasar juga ikut menperhatikan warga Jembrana yang terdampak pendemi Covid-19.

Rabu (20/4) FKG Unmas brsama Wabup Jembrana I Made Kembang Hartawan membagikan 100 paket sembako di Kelurahan Lelateng, Negara.

Dekan FKG UNMAS Denpasar, Dr. drg. Dewa Made Wedagama, Sp.KG. pada penyerahan paket sembako yang t juga dihadiri Ketua WHDI Jembrana Ni Nyoman Ani Setiawarini, Lurah Lelateng I Made Santa Purwa di Kantor Lurah Lelateng, menyampaikan aksi sosial siaga covid-19 dengan pembagian bantuan 1000 paket sembako ini dilaksanakan diseluruh kabupaten/kota di Bali.

“Hari ini kami hadir di Jembrana khususnya di kelurahan Lelateng, menyerahkan 100 paket sembako sebagai bentuk kepedulian dari Institusi pendidikan untuk ikut berbagi kepada masyarakat, ditengah pandemi covid-19 yang dampaknya sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat”,ucapnya.

Wedagama berharap seluruh warga penerima manfaat, untuk tetap menjalankan pola hidup bersih ditengah pandemi covid-19.

“Mari kita mulai kehidupan New Normal, kembali produktif dengan melalukan berbagai aktivitas tapi dengan menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 dan semoga bantuan yang kita salurkan ini bermanfaat bagi seluruh warga”, ungkapnya.

BACA :  Bupati Tamba Tanggapi Catatan Dewan

Sementara Wabup Kembang Hartawan mengatakan aksi sosial covid-19 yang di selenggarakan FKG Unmas di Jembrana ini sebagai wujud pengabdian masyarakat dari institusi pendidikan.

“Kami mewakili Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Universitas Mahasaraswati Denpasar, khususnya Fakultas Kedokteran Gigi ikut bersama-sama bersinergi membangun kepedulian kepada warga masyarakat khususnya warga yang terdampak di Kabupaten Jembrana,” ujarnya.

Kembang juga mengajak kepada seluruh warga untuk selalu waspada dalam mencegah penyebaran covid -19.

“Saat ini di Jembrana tingkat kesembuhan pasien covid-19 mencapai 91 persen, kita patut berbangga atas pencapaian tersebut sebagai kerja keras kita bersama, namun jangan lengah , tetap waspada dan tetap jalankan protokol kesehatan di keluarga masing-masing ,” ungkapnya

Penulis/ editor : anom

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular