Rakerda DPD Golkar Karangasem yang dihadiri pengurus DPD I Golkar Bali Sugawa Kory dan Dewa Widiasa Nida
sewa motor matic murah dibali

Karangasem, balipuspanews.com – Golkar Karangasem optimis bakalan mampu menambah kursi pada Pileg tahun 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karangasem, I Made Sukarena usai membuka acara Rapat Kerja Daerah Partai Golkar di Sekertariat DPD Partai Golkar Karangasem, Minggu (23/12/2018).

Menurutnya, saat ini Partai Beringin di Karangasem dalam posisi yang  menguntungkan karena  beberapa kandidat incumbent dari parpol pesaing tidak lagi mencalonkan diri, disamping pada Pileg sebelumnya Parati Golkar sebagai Partai pemenang di Bumi Lahar dengan perolehan 13 kursi.

“Kita punya Ketua DPRD di Karangasem, artinya kita partai pemenang, setidak tidaknya yakin bisa mempertahankan bahkan ada potensi untuk menambah kursi untuk Dapil Kubu, dan Dapil Selat, Rendang dan Sidemen,” ujarnya optimis.

Khusus untuk Dapil Selat, Rendang, Sidemen. Dengan berbagai pertimbangan, Sukarena menargetkan bakalan mampu mendapat tambahan 1 kursi yakni dari perolehan sebelumnya 3 kursi menjadi 4 kursi.

Sementara itu, dalam Rakerda yang dihadiri oleh sejumlah tokoh tokoh Partai Golkar seperti, Ketua Pemenangan Pemilu yang datang mewakili DPP Partai Golkar, I Dewa Gede Widiasa Nida. Sekertaris DPD I Partai Golkar Bali, Dr. Nyoman Sugawa Kori yang mewakili PLT Ketua DPD I Golkar Provinsi Bali tersebut fokus konsolidasi untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang.

Selain itu, kepada seluruh kader Partai Golkar Karangasem yang hadir, Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Bali, I Dewa Gede Widiasa Nida menghimbau kepada seluruh kader di kabupaten Karangasem untuk  fokus memenangkan Pileg dan Pilpres sementara untuk persoalan PLT agar disudahi saja.

” Seluruh kader Partai Golkar diKarangasem agar fokus memenangkan Pileg dan Pilpres mendatang dan menyudahi soal PLT,” kata Dewa Nida yang mantan wakil ketua DPRD Klungkung itu.( igs)

 

Tinggalkan Komentar...