Jumat, April 19, 2024
BerandaKarangasemForki Karangasem Minta Doa Restu Bupati

Forki Karangasem Minta Doa Restu Bupati

Karangasem, balipuspanews.com –Forki Karangasem bersama atlet Karate menghadap Bupati I Gusti Ayu Mas Sumatri untuk meminta doa restu, arahan dan petunjuk bagi para atlet yang akan berangkat pada 18 juli membawa nama Karangasem untuk mengikuti lomba Karate devisi 2 Kostrat yang di selenggarakan di Gor Gajah Mada Malang. Perhelatan bertaraf Nasioal tersebut mulai digelar 21 hingga 23 juli mendatang. Rombongan berjumlah 17 orang tersebut di ketuai oleh I Gede Sumantara selaku ketua penasehat Forki Karangasem dan di terima secara lagsung oleh Bupati Mas sumatri.

“Dari Kabupaten Karangasem kita mengirim 12 orang termasuk official, atlet dan pelatih. Kami akan berangkat besok tanggal 18 juli 2017 ,” ujar Gede Sumantara, senin (17/7).

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan ini terinspirasi dari ingin untuk memajukan olah raga khususnya di cabang karate di Kabupaten Karangasem. Seperti yang kita ketahui bahwa potensi generasi muda Karangasem sangat menjanjikan namun yang sering menjadi kendala yaitu kurang percaya diri. Dengan atlet kita diikutsertakan pada ajang piala kosrad ini kita ingin memberikan peluang untuk atlet yang baru agar bisa menimba ilmu dalam lomba ini sehingga kedepan atlet kita memiliki modal mental yang tidak kalah dari peserta lainnya yang berada di kota-kota.

BACA :  Kandang Terbakar, Sapi dan Ayam Ikut Terpanggang

Dalam kesempatan tersebut Bupati Mas Sumatri mengapresiasi semangan para pelataih dan atlet yang akan bertanding. “Semangat tumbuh dalam hati nurani diri sendiri, semoga apa yang menjadi harapan bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan juga bagi Pemeritah Kabupaten Karangasem,”ucap Mas Sumatri

Selain itu,Bupati Mas Sumatri juga berharap kepada seluruh atlet yang akan bertanding untuk kedepannya bisa mengharumkan nama karangasem dan mendukung visi-misi Pemerintah Karangasem, serta ikut menyerukan dan menggemakan Tagline The Spirit of Bali. “Semangat berjuang dan berkompetisi semoga menjadi yang terbaik,” ucapnya

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular