Rabu, April 24, 2024
BerandaBadungFT Unud Tanam Bakau Peringati Hari Jadi BKFT

FT Unud Tanam Bakau Peringati Hari Jadi BKFT

BADUNG, balipuspanews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, alam dan ekosistem biota laut, Fakultas Teknik Universitas Udayana (Unud) serangkaian memperingati hari jadi yang ke- 57 bersama Badan Kekeluargaan Fakultas Teknik (BKFT) melakukan kegiatan penanaman bibit bakau, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa pecinta lingkungan, pimpinan, dosen dan stake holder ini, dilakukan di kawasan Desa Kelan.

Dekan Fakultas Teknik Unud Ir. I Ketut Sudarsana, Ph.D., menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan alam khususnya mengantisipasi abrasi, interupsi dan sebagai penangkal air laut ke daratan.

Hali senada juga disampaikan oleh Wakil Dekan I Prof. Suprapta Winaya didampingi Ketua BKFT Unud Dr. I Ketut Adi Atmika bahwa aksi nyata kepedulian terhadap lingkungan dilakukan untuk membentuk karakter sumber daya kampus yang peduli lingkungan.

Pada kesempatan ini Dekan Sudarsana memberikan penghargaan kepada Bapak Aswin Regawa, CEO PT Alam Hijau Anagata (AHA), atas kerja samanya selama ini dalam bidang energi dan lingkungan (NSW).

Sumber : www.unud.ac.id

 

 

 

 

BACA :  Kasus Kecelakaan Melibatkan Dua Mobil di Raya Canggu Berakhir Damai
RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular