Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaKarangasemFun Mini Soccer, Bupati Gede Dana Cetak Dua Gol ke Gawang Squad...

Fun Mini Soccer, Bupati Gede Dana Cetak Dua Gol ke Gawang Squad Wartawan

KARANGASEM, balipuspanews.com – Bupati Karangasem, I Gede Dana bersama Wakil Bupati, I Wayan Arta Dipa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Fun Mini Soccer serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Amlapura Ke-384 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ketut Jelantik Kelurahan Padangkerta, Karangasem, pada Jumat (14/6/2024).

Menariknya, dalam pertandingan yang berlangsung selama 2 x 10 menit tersebut, Bupati Karangasem bermain penuh. Bahkan saat menjamu tim dari awak media Karangasem yang ikut berpartisipasi, Bupati kader PDIP itu mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya serta berhasil mencetak dua gol sekaligus.

“Kita harap semua kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar. Dan lewat Fun Mini Soccer ini kita juga dapat menjalin silahturahmi bersama awak media di Karangasem serta antar pegawai di lingkungan Pemkab Karangasem yang selama ini ikut serta mensupport untuk kemajuan Karangasem,” kata Bupati Gede Dana.

Selain perwakilan tim sepak bola dari awak media Karangasem, tim dari Kepala Dinas, Kepala Badan hingga tim dari para Camat juga ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

BACA :  Pelaksanaan APBD Gianyar 2023 Berjalan Sesuai Norma, Dewan Sepakat Dijadikan Perda

Setelah bertanding cukup sengit, akhirnya dua tim yaitu tim sepak bola mini soccer Wartawan Biro Karangasem lolos ke babak final bertemu dengan tim dari Disdikpora Karangasem.

Hanya saja, di partai final tim Disdikpora yang memang sebagain diperkuat dengan materi pemain sepakbola asli mampu mendominasi squad wartawan, hingga akhirnya sukses menyarangkan 2 gol.

Perlawanan terjadi pada babak kedua, dimana berkat kerja sama dilini tengah, Eka Prananda dari squad Wartawan sukses membalas satu gol ke gawang Disdikpora. Namun menjelang pluit berakhir, pemain dari tim wartawan melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan Kabid KPO Disdikpora, I Gusti Ngurah Wijaya sukses mengeksekusi pinalti sehingga kedudukan berakhir dengan scor 3:1 untuk tim Disdikpora.

Selain kegiatan Mini Soccer, hari ini juga telah dilaksanakan kegiatan fun bike. Kegiatan tersebut melalui start di jalur Bebandem dan finis di Stadion I Gusti Ketut Jelantik. Setelah finish, para peserta Funbike juga diberikan hadiah hiburan diundi melalui nomor kupon yang disebar sebelumnya.

Penulis: Gede Suartawan

BACA :  RBKS Siap Layani Konseling Umat

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular