Jumat, April 19, 2024
BerandaBadungGabungan Istri Wakil Rakyat Badung Adakan Studi Program Kerja Bersama PIAD Gorontalo...

Gabungan Istri Wakil Rakyat Badung Adakan Studi Program Kerja Bersama PIAD Gorontalo Utara

 

BADUNG, balipuspanews.com – Organisasi Persatuan Istri Anggota DPRD (PIAD) Gorontalo laksanakan studi program kerja ke PIAD Kabupaten Badung pada, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi melalui regulasi yang telah disepakati oleh masing-masing daerah serta menjalin kerjasama yang baik guna memaksimalkan program kerja PIAD di masing-masing daerah.

Sementara ketika diwawancarai, salah satu anggota PIAD Gorontalo Utara, Avrilia Mopili mengatakan, tujuan utamanya berkunjung ke Kabupaten Badung untuk melakukan silahturahmi.

“Kesini ini utamanya silahturahmi lalu saling melakukan tanya jawab, apa yang bisa kita ambil dari sini, dari Gorontalo Utara juga support kita serta saling mengisi program-program khusunya,” ungkapnya.

Yang menjadi fokus dari PIAD ini adalah program-program yang telah dibuat oleh istri DPR. Sementara rombongan yang datang dari PIAD Gorontalo Utara sebanyak 12 orang dari seluruh anggota PIAD yang sejumlah 25 orang.

Sementara Ketua Gatriwara yang juga istri dari Ketua DPRD Kabupaten Badung, Ni Nyoman Ayu Suwarthini Parwata mengatakan, sangat senang karena PIAD Gorontalo Utara telah memilih Badung untuk daerah kunjungannya.

BACA :  Bupati Giri Prasta Terima Audiensi 53 Perbekel dan Bendesa Se-Kabupaten Klungkung

“Dalam kunjungan ini kami sangat senang karena PIAD Kabupaten Gorontalo Utara memilih Kabupaten Badung untuk melakukan pertemuan. Sehingga kami bisa melakukan sharing apa yang menjadi program PIAD Gorontalo Utara bisa beberapa kami satukan dengan program kami,” kata, Ayu.

Seperti yang telah disampaikan saat acara tadi, semua program dana-dana yang telah disampaikan di tahun sebelumnya memang sudah mendapatkan dana itu namun pada tahun ini tidak dapat dikarenakan dana di fokuskan untuk penanganan Covid-19.

“Sementara itu kami juga menyampaikan kiat-kiat untuk penanggulangan Covid-19. Yaitu dengan membagikan bingkisan untuk para pemangku yang ada di beberapa Pura di Badung. Lalu juga menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan dari Pemerintah Kabupaten Badung,” tambah, Ayu.

Penulis : Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

Editor : Oka

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular