Jumat, Juni 21, 2024
BerandaKlungkungGabungan Masyarakat Bali Satukan Tekad Jaga Keamanan KTT G20

Gabungan Masyarakat Bali Satukan Tekad Jaga Keamanan KTT G20

SEMARAPURA, balipuspanews.com
Elemen masyarakat yang menamakan dirinya Gabungan Masyarakat Bali bersama menggalang untuk ikut turun mengamankan dan bertekad agar gelaran KTT G20 di Bali bisa terlaksana sukses dan lancar hingga perhelatan yang terakhir.

Dukungan itu dikatakan salah seorang yang merupakan salah satu Gabungan Masyarakat Bali dan juga tokoh masyarakat Jelantik, Desa Tojan, Kabupaten Klungkung yakni Wayan Yuda Adnyana.

Wayan Yuda bersama tokoh Bali lainnya menyatakan diri untuk menjadi garda terdepan dalam pengamanan dan kelancaran pelaksanaan KTT G20 ini di Bali.

“Kita bertekad untuk mensukseskan pelaksanaan KTT G20 ini hingga sukses dan  tetap menjaga Bali agar kondusif bagi oknum oknum yang berniat mengacaukan pelaksanaan event akbar ini.  walaupun ada rial riak kecil,kita  masyarakat Bali tetap siaga. Karena Bali menjadi pertaruhan  dikancah Internasional,”ujarnya.

Dirinya merasa perlu bersama seluruh tokoh-tokoh di Bali untuk menyatukan sikap untuk ikut berkontribusi didalam pengamanan Bali yang menjadi tujuan wisata dunia serta sebagai tempat pelaksanaan KTT G20 ini.

BACA :  Desa Penyaringan Dinilai Lomba Keamanan Lingkungan se-Bali

Lebih jauh, ia menyatakan kedepan menghindari ikut terjun didunia Politik di Bali. Dia merasa sudah menjadi korban permainan kotor perpolitikan saat dirinya terjegal di Pileg yang lalu.

“Saya saat ini all out untuk berbisnis. Lebih baik saya putar modal didunia usaha ini dibandingkan ikut berpolitik malah dana ludes tidak karuan,”ungkapnya menghahiri perbincangan.

Penulis: Roni
Editor: Budiarta

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular