I Putu Supadma Rudana dan Hai Puja
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

SUKAWATI, balipuspanews. com -Anggota Komisi X DPR RI, I Putu Supadma Rudana yang kini maju kembali menjadi calon legislatif dari partai Demokrat dengan nomor urut satu menggandeng selebgram
Kadek Puja Astawa alis Hai Puja untuk menggaet pemilih millenial.

Pertemuan tokoh yang sudah terbukti menggarap dunia pendidikan, budaya, pariwisata serta ekonomi kreatif ini sebagai salah satu langkah kepedulian terhadap seni dan budaya di pulau dewata, Bali.

Disamping memang terkait dengan olahan seni dalam mendekati pemilih.

“Ya ada proyek yang akan digarap, seperti apa nanti saya kasih tahu, ” kata Calon Legiskatif, I Putu Supadma Rudana ketika bertemu dengan Kadek Puja Astawa atau yang lebih ‘moncer’ dikenal oleh ribuan warganet Bali dengan nama Hai Puja adalah pria kelahiran Singaraja yang saat ini kondang di dunia maya dengan beragam jenis video komedinya yang sarat dengan pesan moral di Kalamnsi, Batubulan, Sukawati, Gianyar, Rabu (9/1).

Disisi lain, Supadma mengakui kalau saat ini acaranya di tingkat Nasional sangat padat.

Adapun lima kesibukan yang dihadapi oleh Supadma itu diantaranyan urusan partai dirinya masih dipercaya Waksekjen Partai Demokrat, kemudian sebagai Juru Bicara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menjadi komandan di Komando Tugas Bersama (Kogasma), Anggota Komisi X DPR RI yang menangangi Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda, Olahraga dan Perpustakaan.

Selain itu, Supadma yang juga Putra pendiri Museum Rudana, I Nyoman Rudana juga menjabat sebagai Kepala Kelompok Badan Kerjasama antar Parlemen Dunia (Kapokdan) Partai Demokrat

“Nah saat ke luara negeri, biasanya saya dipilih bicara di luar negeri, dan saya bangga bisa memperkenalkan Bali utamanya konsep Nyepi di dunia, ” ujarnya.

Terakhir kesibukan yang menguras tenaga dan waktu adalah menjadi calon legislatif.

“Ya saya mesti turun ke tengah masyarakat, karena masyarakat saat ini butuh bukti bukan janji, ” ucapnya.

Mengingat begitu padatnya waktu, Supadma meminta permakluman kepada rakyat Bali.

Dengan tagline bantu I Putu Supadma Rudana, politisi asal Mas, Ubud ini berharap masih tetap di hati masyarakat Bali.

“Maru bantu Putu Supadana Rudana untuk mewujudkan pariwisata yang berkwalitas, membuat lingkungan dan laut bersih, menjaga seni dan budaya Bali, mencegah maraknya pembangunan beton dan lain sebagainya, “ucapnya.

Seperti diketahui pada 24 Agustus 2017, Putu Supadma Rudana dilantik menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW).  Putu Supadma mewakili Partai Demokrat dari Dapil Bali menggantikan I Putu Sudiartana yang diberhentikan karena terdakwa kasus korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) kegiatan sarana dan prasarana penunjang tahun anggaran 2016 provinsi Sumatera Barat. (art/bpn/tim)

Advertisement

Tinggalkan Komentar...