Gusti Ngurah Murthana, Ketua Pramusti Bali. Foto istimewa
Gusti Ngurah Murthana, Ketua Pramusti Bali. Foto istimewa

DENPASAR, balipuspanews.com – Sebagai spirit kreatif sekaligus rasa peduli terhadap wabah pendemi covid 19, Pramusti Bali menggelar acara amal berupa ngamen online.

Kegiatan ini melibatkan sejumlah artis penyanyi dan musisi Bali. Nantinya dana amal yang terkumpul dalam acara ngamen online ini akan disumbangkan untuk penanganan pencegahan penyebaran covid 19, terutama bagi kalangan masyarakat terdampak guna meringankan beban kesulitan ekonomi keluarganya.

I Gusti Ngurah Murthana, Ketua Pramusti Bali mengakui bahwa aktivitas artis penyanyi dan musisi Bali dengan melibatkan kalangan publik secara terbuka memang sudah tidak dimungkinkan, semenjak pemerintah mengeluarkan kebijakan wajib belajar, beribadah dan tinggal di rumah, guna pencegahan penyebaran wabah dunia pendemi covid 19.

Diakuinya, dalam upaya menindaklanjuti kebijakan pemerintah sekaligus menggugah rasa kepedulian artis penyanyi dan musisi Bali, Pramusti Bali pun menggelar acara amal berupa ngamen online dengan memanfaatkan kemajuan komunikasi teknologi global serba canggih.

Diharapkan, dana amal yang terkumpul dalam acara ngamen online ini nantinya dapat mendukung upaya pemerintah dalam menangulangi penyebaran covid 19.

“ Untuk pencegahan marilah kita mematuhi kebijakan pemerintah dan selalu menjaga kesehatan dengan cuci tangan dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” saran pria yang akrab disapa Rahman.

Ditegaskan, bagi para donatur yang ingin berpartisipasi dalam acara amal ini dapat menyalurkan dananya melalui rekening BRI No. 098501025053535 atas nama komunitas budaya Pramusti Bali.(rls/bas/tim/bpn)

Facebook Comments