Galaxy Band, sebuah grup band lokal asal Tabanan mampu membius ribuan penontonnya Jumat (22/11) malam
Galaxy Band, sebuah grup band lokal asal Tabanan mampu membius ribuan penontonnya Jumat (22/11) malam
sewa motor matic murah dibali

TABANAN, balipuspanews.com – Galaxy Band, sebuah grup band lokal asal Tabanan mampu membius ribuan penontonnya Jumat (22/11) malam di Wantilan Candi Margarana. Aksi panggungnya ini merupakan salah satu dari beragam acara yang diselenggarakan dalam memeriahkan Hari Puputan Margarana 2019.

Dalam pementasannya tersebut, band dengan personilnya yang terdiri dari Dex’Ana (vokal),
Gitar 1 : Betox (gitar), Ardina (gitar 2), Ode (bass) dan Diki (drum) ini mempersembahkan dua lagu andalannya. Yakni lagu yang berjudul Isin Hati dan Puputan Margarana.

Dex’Ana yang juga motor penggerak Galaxy Band kepada awak media Balipuspanews.com tadi malam menyebutkan bahwa khusus lagu yang berjudul Puputan Margarana memang didedikasikannya bagi para pahlawan yang gugur dalam pertempuran Puputan Margarana, 20 November 1946 silam. Klip lagu tersebut diproduksinya tahun lalu dan ditayangkan disalah satu stasiun televisi swasta.

“Melalui lagu Puputan Margarana tersebut, kami mengajak seluruh komponen bangsa khususnya generasi muda Bali dan Tabanan untuk selalu meneladani semangat juang para pahlawan bangsanya,” ucap Dex’Ana.

Sesuai harapannya, begitu lagu Puputan Margarana dinyanyikan, ribuan penonton yang hadir larut dalam setiap baitnya. Lirik-liriknya memang mengharukan dan mampu mendidihkan darah nasionalisme.

Selain Galaxy Band, panggung hiburan ini juga dimeriahkan oleh beberapa grup band lainnya. Seperti
Revan, P70, Angle Scream dan Amnesty serta dimeriahkan oleh bintang tamu Joni Agung & Double T. ( rah/bpn/tim)