Senin, Juni 17, 2024
BerandaBadungGara-gara Covid-19, 45 Siswa Didik Polres Badung Dikembalikan

Gara-gara Covid-19, 45 Siswa Didik Polres Badung Dikembalikan

MANGUPURA, balipuspanews.com – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, Sekolah Pendidikan Negara (SPN) Singaraja kembalikan siswa didiknya ke Polres masing-masing untuk dilakukan pengawasan dalam mengikuti pelajaran jarak jauh.

Menurut Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH pihaknya telah menerima 45 siswa didik yang dikembalikan dari SPN Singaraja. Setelah pengembalian siswa didik ini sudah barang tentu Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ ) yang di programkan dari SPN Singaraja tidak mengurangi materi pelajaran maupun latihan yang telah di tetapkan dalam kurikulum Polri.

“Mentor dan pengawasannya dari kita Polres Badung dan jajaran Polsek di dampingi Pengasuh dari SPN serta melibatkan orang tua siswa untuk melakukan pengawasan,” beber Wakapolres Putu Utari didampingi Kabag Sumda Kompol Ni Luh Putu Indra Indra Puspani, S.Sos, M.Ap, Senin (14/12/2020).

Diungkapkannya, 45 peserta siswa didik ini akan diserahkan kepada orang tuanya masing-masing, agar semuanya ikut menjaga dan mengawasi siswanya.

“Sehingga tidak terjadi pelanggaran yang mengakibatkan tidak lulus/tidak ikut dilantik pada waktunya,” sambungnya di Tribun Lapangan Umum Mengwi, Badung.

BACA :  Kasus Pencurian HP di Kos-kosan Berakhir Damai di Kejaksaan

Dijelaskan Kompol Utari pihaknya meminta agar selama berada di rumah para peserta siswa didik harus menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada.

“Harus tetap sehat dan bersih. Terapkan prokes yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” tegasnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular