Pengroyokan ilustrasi google
sewa motor matic murah dibali

Denpasar, balipuspanews.com – Gara -gara tuduhan yang tak beralasan soal HP, empat buruh proyek mengeroyok rekannya sendiri hingga babak belur.

Jengkel HP miliknya hilang, Agus Tiyono (26) menuduh temannya Sujino (36) sebagai pelakunya. Dia pun mengajak
teman temannya, yakni Misrun (33), Sucipto alias Sobin (26) dan Fathor Rosi (23) untuk menghajar korban hingga babak belur di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran.

Kejadian pengeroyokan itu berawal dari tuduhan tersangka Agus Tiyono, yang kehilangan HP Samsung J7 di bedeng proyek, pada Kamis (9/2) pagi lalu.

Agus Tiyono yakni Sujino pelakunya karena seorang temannya yang tinggal dibedeng tersebut yakni saksi Ion, mengaku sempat melihat Sujiono masuk ke kamar kemudian pergi mengendarai motor, beberapa saat sebelum HP Agus hilang.

Namun karena tidak mereka tidak pernah bertemu, sehingga Agus semakin curiga. Nah, pada Minggu sekitar pukul 12.30, Agus Tiyono mendapatkan kabar bila Sujiono, berada tak jauh dari bedeng proyek. Penuh amarah, Agus mengajak tiga temannya Misrun, Sucipto alias Soni dan Fathor Rosi, Agus Tiyono mencari Sujiono.
Mereka kemudian bertemu dengan korban persis di depan jalan masuk Perum Puri Ratu Jl. Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, sekitar pukul 13.00 Wita. Awalnya tersangka Agus Tiyono menanyakan HPnya yang hilang kepada korban. Tapi korban mengatakan tidak ada mengambil HP.

Akibatnya Agus kesal dan memukul korban secara brutal.
Disusul kemudian tiga temannya ikut memukul korban. Dalam kejadian tersebut, korban mengalami beberapa luka di badan, kepala dan wajah. Merasa kalah satu banding 4, korban melarikan diri dan meninggalkan motornya di lokasi.

Empat pelaku membawa motor korban Honda Tiger P 2656 XJ korban ke bedeng dengan maksud sebagai pengganti HPnya yang hilang.
Akhirnya, korban melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kuta Selatan dan empat pelaku ditangkap di bedeng proyek di Jalan Tegal Wangi Jimbaran Kuta Selatan. Dikonfirmasi, Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP Sugriwa mengatakan, kasusnya ditangani Polsek Kuta Selatan.

“Pelakunya telah ditangkap, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Kapolseknya,” jelasnya kepada wartawan Rabu (13/2).

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here