Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDenpasarGara-gara Mesin Cuci, Rumah Nyaris Terbakar

Gara-gara Mesin Cuci, Rumah Nyaris Terbakar

DENPASAR, balipuspanews.com – Diduga akibat korsleting di mesin cuci, sebuah rumah di Jalan Tunjung Biru 2A, Banjar Taruna Bhineka, Pemogan, Denpasar Selatan, nyaris ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran itu terjadi di rumah I Kadek Sudarma, pada Rabu (5/1/2022) pagi hari. Pagi itu, anak korban bernama Luh Ayu Pebriani,20, sedang mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci. Usai mencuci, anaknya pergi ke tempat service handphone.

Satu jam kemudian atau sekitar pukul 10.30 WITA, tetangga korban melaporkan rumahnya terbakar.

“Rumah korban dilaporkan terbakar oleh tetangga,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, Rabu (5/1/2022).

Kebakaran itu diketahui setelah tetangga melihat banyak asap mengepul dari lantai 2 rumah. Sehingga Pebriani beranjak pulang untuk mengecek kondisi rumahnya. Setibanya di rumah, saksi Pebriani mendapati di rumahnya sudah banyak berkerumun para tetangga dan petugas pemadam kebakaran. Beberapa menit kemudian, petugas damkar berhasil memadamkan api.

“Korban melihat banyak tetangga dan pemadam kebakaran yang ikut memadamkan api,” ujarnya.

Dalam insiden kebakaran itu tidak ada korban jiwa. Sementara yang terbakar hanya mesin cuci, plafon, jendela dan beberapa pakaian milik korban.

BACA :  Memanusiakan Manusia, Pemprov Kremasi 11 Jenazah Terlantar

“Kerugian masih di data. Diduga akibat korsleting di mesin cuci,” ujarnya.

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular