Minggu, Juli 21, 2024
BerandaBadungGara-gara Sakit Kencing Manis Tak Sembuh, Pria Ini Gantung Diri di Garase...

Gara-gara Sakit Kencing Manis Tak Sembuh, Pria Ini Gantung Diri di Garase Rumah

MENGWI, balipuspanews.com – Diduga putus asa karena akibat sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, pria beriinisial Putu PT nekat mengakhiri hidupnya dengan dengan gantung diri Selasa (5/4/2022) sekitar pukul 10.00 WITA.

Pria berusia 57 tahun itu tewas setelah menjerat lehernya di tiang gantungan dengan menggunakan tali plastik di garase rumahnya di Banjar Delod Peken Desa Mengwitani, Mengwi, Badung.

Peristiwa ulah pati ini disaksikan sendiri oleh seorang warga bernama Ni Komang ML,36. Saksi sekitar pukul 10.00 WITA hendak mengantar anaknya berbelanja ke warung. Setelah sampai di depan Gang Citra Garda, saksi kaget melihat korban gantung diri di garase rumahnya.

Saksi kemudian berteriak meminta bantuan para tetangga. Tiga warga yang mendengar teriakan saksi bergegas datang membantu memotong tali plastik yang menjerat leher korban. Siapa tahu masih bernyawa. Namun ternyata korban sudah tewas.

Sementara dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Badung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga kuat korban meninggal akibat depresi karena mengalami sakit kencing manis, asam urat dan stroke ringan.

BACA :  Ikuti Prosesi Melasti Ida Bhatara Mandhara Giri Semeru, Wabup Artha Dipa Ajak Warga Jaga Kerukunan Beragama

“Korban sebelumnya sempat mengeluh tentang sakit diabetes dan stroke ringan yang dideritanya. Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini dengan ikhlas,” ujar Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, pada Selasa (5/4/2022).

Penulis : Kontributor Denpasar 

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular