Rabu, Oktober 21, 2020
Beranda News Hukum & Kriminal Garong Bobol Warung Makan di Gulingan

Garong Bobol Warung Makan di Gulingan

MENGWI, balipuspanews.com- Kawanan maling membobol warung makan milik Putu Endra Putra (36) di pinggir jalan di Banjar Ulun Uma, Desa Gulingan, Mengwi, Senin (16/9/2019) pagi. Kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polsek Mengwi dengan kerugian Rp 1 juta.

Pencurian ini diketahui pemilik warung setelah membuka warung sekitar pukul 06.00 Wita. Korban, Putu Endra Putra kaget melihat pintu besi tempat penyimpanan barang barang di bawah meja rusak. Setelah dicek, ternyata barang-barang seperti berbagai merk rokok, kompor dan lainnya telah hilang.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian Rp 1 juta. “Pelaku diduga beraksi sekitar pukul 03.00 dini hari kemarin. Kasus pencurian sudah dilaporkan ke Polsek Mengwi,” jelas sumber.

Dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa mengatakan kasus ini sudah dilaporkan dan pelaku masih dalam pengejaran petugas reskrim. “Pelaku beraksi dengan mudah, sebab warung makan itu berada di pinggir jalan dan tidak ada tembok pagar,” tegasnya, Senin (16/9/2019). (pl/bpn/tim)

- Advertisement -

Kakek Gantung Diri di Gubuk Ditemukan Oleh Cucunya

ABIANSEMAL, balipuspanews.com -Seorang cucu, Putu Darmiati, 23, tidak menyangka menemukan kakeknya, Ketut Sumerta, 65, tewas gantung diri di gubuk sawah di Pondok Subak Munduk...

Kasus Dugaan Pemerkosaan Pelajar, Diduga Terjadi di Lima Tempat Berbeda Oleh 10 Pelaku

BULELENG, balipuspanews.com - Penyelidikan terhadap kasus dugaan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur terus berlanjut. Kasus yang korbannya dibawah umur ini dari hasil penyelidikan sementara...
Member of