Gary Neville: Cristiano Ronaldo Tidak Mungkin Kembali Untuk Manchester United

Ronaldo mengatakan dia tidak menghormati manajer United Erik ten Hag dan mengklaim dia dipaksa keluar dari Old Trafford.
Ronaldo mengatakan dia tidak menghormati manajer United Erik ten Hag dan mengklaim dia dipaksa keluar dari Old Trafford.

Dalam sebuah wawancara eksplosif dengan TalkTV, Ronaldo mengatakan dia tidak menghormati manajer United Erik ten Hag dan mengklaim dia dipaksa keluar dari Old Trafford.

BERITA BOLA, MANCHESTER – Kontrak Cristiano Ronaldo di Manchester United seharusnya diputus oleh pihak klub, kata mantan kapten United Gary Neville. Dalam sebuah wawancara eksplosif dengan TalkTV, Ronaldo mengatakan dia tidak menghormati manajer United Erik ten Hag dan mengklaim dia dipaksa keluar dari Old Trafford. Pemenang Ballon d’Or lima kali itu telah menjadi figur periferal di lapangan untuk United sejak Ten Hag mengambil alih sebagai manajer pada Mei.

Ronaldo didisiplinkan setelah menolak masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur bulan lalu.

Baca Juga :  Kasus Pengerusakan Penjor di Taro Kelod Dilimpahkan ke Kejari Gianyar

Tapi tindakan terbarunya semakin jauh karena dia juga mengkritik pemilik klub, keluarga Glazer, mengklaim mereka “tidak peduli” dengan kesuksesan olahraga klub.

“Saya tidak berpikir dia menginginkan jalan kembali,” kata Neville kepada Sky Sports. “Dia tidak akan melakukan wawancara ini jika dia menginginkan jalan kembali. Dia tahu itu akan menjadi berita utama dan menjadi akhir dari karirnya di Manchester United.”

Kontrak Ronaldo tersisa enam bulan lebih setelah bergabung kembali dengan United dari Juventus pada Agustus 2021. Pemain Portugal itu memenangkan tiga gelar Liga Premier dan Liga Champions selama tugas pertamanya di Old Trafford. Kepulangannya berubah menjadi masam.

United gagal lolos ke Liga Champions setelah finis di urutan keenam Liga Inggris musim lalu, meski Ronaldo mencetak 24 gol di semua kompetisi.

Baca Juga :  Pria asal Seririt Ditemukan Menjadi Mayat di Bawah Bendungan Panglan, Mengwi

“Saya bertanya-tanya apa yang dilakukan Man Utd karena kenyataannya mereka tahu mereka harus mengakhiri kontrak Cristiano atau mereka pada dasarnya membuka preseden sehingga setiap pemain dapat mengkritik mereka di masa depan,” tambah Neville.

“Saya setuju dengan beberapa hal yang dikatakan Cristiano, dan banyak penggemar Man Utd akan setuju dengan banyak hal yang dikatakan Cristiano. Tetapi kenyataannya adalah jika Anda seorang karyawan dalam bisnis dan mengatakan hal-hal itu, pekerjaan Anda harus dihentikan dan Man Utd harus melakukan itu dalam beberapa hari ke depan.

Sebuah pernyataan dari United, yang dirilis pada hari Senin, mengatakan klub akan “mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan”. Namun, spanduk Ronaldo sudah disingkirkan dari fasad Old Trafford.

Baca Juga :  Permudah Layanan Adminduk, Aplikasi Aku Online Diresmikan

Pemain berusia 37 tahun itu akan tampil di Piala Dunia kelimanya di Qatar. Tapi bos Portugal Fernando Santos menegaskan dia akan melewatkan pertandingan persahabatan hari Kamis melawan Nigeria karena sakit.

Redaksi | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik | Privacy Policy | Copyright | About Us
Member of
balipuspanews android aplikasi
sewa mobil termurah dibali
sewa motor matic murah dibali