Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBadungGatriwara Badung Serahkan Bantuan kepada Pemangku di Pura Petitenget dan Pura Luhur...

Gatriwara Badung Serahkan Bantuan kepada Pemangku di Pura Petitenget dan Pura Luhur Uluwatu

BADUNG, balipuspanews.com – Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, Gatriwara Kabupaten Badung (Jumat 28 Agustus 2020), menggelar acara bakti sosial. Pada bakti sosial kali ini Gatriwara Badung menyerahkan sejumlah bingkisan kepada para Pemangku di Pura Petitenget dan di Pura Luhur Uluwatu.

Ketua Gatriwara Badung Ny. Ayu Suarthini Parwata mengatakan, di masa Covid-19 ini, seluruh kalangan merasakan dampaknya termasuk para pemangku. Untuk itu, pihaknya bersama anggota Gatriwara berinisiatif memberikan bantuan berupa bingkisan kepada sejumlah pemangku di beberapa pura di Kabupaten Badung.

“Ini sebagai bentuk penghormatan kami kepada para pemangku yang pastinya juga terkena dampak pandemi Covid-19. Semoga apa yang kami berikan bisa sedikit membantu,” ujarnya.

Ayu Suarthini Parwata yang didampingi sejumlah anggota Gatriwara lainnya mengungkapkan, terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Badung, Pimpinan DPRD Badung dan Sekwan Badung.

“Ini adalah kegiatan kedua yang kami lakukan setelah memberikan bingkisan kepada pemangku di Pura Taman Ayun dan Puncak Mangu. Karena sebelumnya, dari bulan April sampai Juni kami tidak bisa melakukan kegiatan karena dilanda Covid-19. Semoga nanti kedepannya apa yang menjadi program kami selanjutnya bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

BACA :  Jelang Pelantikan Dewan Hasil Pemilu 2024, Ketua DPRD Akan Persiapkan Alat Kelengkapan Dewan

Istri Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata ini mengatakan, meski kegiatan ini kedua kalinya dilaksanakan semenjak Covid-19, pihaknya berharap bisa terus berlanjut.

“Ini semuanya adalah support dari teman-teman kami di Gatriwara Kabupaten Badung,” terangnya.

Penulis : Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular