Kamis, Mei 23, 2024
BerandaKarangasemGede Dana Dapat Restu Partai, Nama Swadi dan Suastika Muncul Dibursa Calon...

Gede Dana Dapat Restu Partai, Nama Swadi dan Suastika Muncul Dibursa Calon Wakil Bupati

KARANGASEM, balipuspanews.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Karangasem sepakat memberikan rekomendasi kembali kepada I Gede Dana sebagai bakal Calon Bupati pada Pilkada Karangasem bulan November 2024 mendatang.

Rekomendasi itu diberikan dalam rapat DPC PDIP Karangasem yang diperluas bersama PAC dalam rangka penjaringan bakal calon Gubernur hingga bakal calon Bupati untuk Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

“Calon bupati muncul nama saya, untuk wakil masih berkembang, ada nama pak Nengah Swadi ada nama Wayan Suastika yang muncul, tapi kemarin DPC dan PAC menyerahkan kepada DPP melalui DPD untuk berkomunikasi atau kerjasama dengan partai lain,” kata Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana, Selasa (16/4/2024).

Gede Dana mengungkapkan bahwa untuk Wakil Bupati, PDIP membuka diri kepada partai lain untuk bekerja sama dalam memimpin Karangasem. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan muncul figur calon wakil dari partai lain mengingat sejauh ini komunikasi antara PDIP dengan partai lain terjalin cukup bagus baik dengan Partai Gerindra, Golkar, NasDem, Demokrat, termasuk Hanura dan Perindo.

BACA :  Dorong Peningkatan Literasi Keuangan, OJK Gelar Training of Trainers Bagi Para Guru SD/MI

“Semoga hasil komunikasi ini bisa menghasilkan pemimpin yang betul betul membangun Karangasem, sehingga kebersamaan membangun Karangasem ini tidak ada ego partai,” imbuhnya.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular