Jumat, Maret 29, 2024
BerandaKarangasemGede Dana Hadiri Upacara Melaspas dan Mendak Toya Reservoar Pam Desa Toya...

Gede Dana Hadiri Upacara Melaspas dan Mendak Toya Reservoar Pam Desa Toya Amerta Agung Sukadana

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ketua DPRD Karangasem, I Gede Dana, menghadiri upacara melaspas dan mendak toya reservoar Pam Desa Toya Amerta Agung Sukadana, Desa Sukadana, Kubu, Karangasem, pada Sabtu (18/7/2020).

Peresmian reservoar air minum yang akan melayani 987 kepala keluarga di tiga banjar tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penanaman pohon kelapa hibrida di lokasi reservoar.

Dalam sambutannya, Gede Dana mengatakan inovasi yang dimiliki Desa Sukadana sudah layak untuk dijadikan contoh bagi desa-desa lainnya di Karangasem.

Ia berharap di Kecamatan Kubu dan desa-desa lainnya di Karangasem bisa memanfaatkan dana desa  sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

“Ini inovasi yang sangat bagus, kami dari Lembaga Dewan Karangasem sangat mendukung kemandirian yang dilakukan Desa Sukadana dalam mewujudkan pembangunan skala prioritas untuk kepentingan masyarakat desa,” kata Gede Dana.

Lebih lanjut, pihaknya optimis pada tahun 2021 mendatang, persoalan air minum di Desa Sukadana sudah bisa diselesaikan. Untuk itu, pihaknya baik secara pribadi dan lembaga  siap menjembatani untuk memantau kekurangan fasilitas lainnya.

BACA :  Tinjau Pelatihan Slipper Hotel di Karangasem, Mensos Risma Siap Bantu Pemasaran

Disamping itu, acara peresmian tersebut juga dihadiri, Kepala BPSDM Provinsi Bali, I Gede Darmawa, Perbekel Sukadana, I Wayan Suardana, tokoh masyarakat Kubu, I Nengah Suadi serta beberapa undangan lainnya.

PENULIS : Gede Suartawan

EDITOR : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular