Senin, Juni 17, 2024
BerandaKarangasemGede Dana Sebut Pasangan Ganjar- Mahfud Paling Ideal Pimpin Indonesia

Gede Dana Sebut Pasangan Ganjar- Mahfud Paling Ideal Pimpin Indonesia

KARANGASEM, balipuspanews.com – DPC PDIP Karangasem menyambut antusias terpilihnya intelektual Nahdatul Ulama (NU) Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Ganjar Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Karangasem I Gede Dana mengatakan, pasangan Ganjar – Mahfud sangat tepat untuk memimpin Indonesia 5 tahun ke depan. Baginya, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang cerdas, baik dan merakyat. Sementara Mahfud MD merupakan sosok yang tegas, berani, intelektual dan jujur.

“Bagi kami, ini merupakan pasangan yang sangat tepat untuk Indonesia. Setelah resmi diumumkan, kami siap bergerak untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan (Ganjar-Mahfud) di Kabupaten Karangasem sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres mendatang,” kata Gede Dana kepada wartawan, Rabu (18/10/2023).

Pengumuman Cawapres diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri, Rabu (18/10/2023). Ikut mendampingi putri Bung Karno itu para petinggi partai politik pendukung Ganjar.

Sebelumnya, sejumlah nama dijagokan mendampingi Ganjar Pranowo. Nama tersebut adalah Sandiaga Uno, Erik Tohir, Khofifah Indar Parawansa hingga Ridwan Kamil. Namun, PDIP akhirnya memutuskan memilih Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar.

BACA :  Wawali Arya Wibawa Buka Abiantimbul Kite Festival ke-2

Sementara itu, sebelum diumumkannya Mahfud MD sebagai cawapres, baliho dukungan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI sudah terlebih dahulu terpampang diberbagai titik dan sudut wilayah Kabupaten Karangasem.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular