Kamis, Maret 28, 2024
BerandaKarangasemGede Dana, Terpilih Sebagai Ketua Alumni STKIP Agama Hindu Amlapura

Gede Dana, Terpilih Sebagai Ketua Alumni STKIP Agama Hindu Amlapura

KARANGASEM, balipuspanews.com – Ketua DPRD Karangasem, I Gede Dana terpilih menjadi Ketua Himpunan Alumni STKIP Agama Hindu Amlapura di sela acara pelantikan pengurus himpunan alumni dan seminar akademik dies natalis ke – 33 STKIP Agama Hindu Amlapura Sabtu (14/12/2019).

Selain terpilih sebagai ketua himpunan  alumni, dalam seminar akademik tersebut, politikus moncong putih itu di daulat menjadi narasumber.

Bagi Gede Dana, diberikannya mandat sebagai ketua serta kepercayaan menjadi narasumber merupakan sutu kebanggan baginya, sekaligus menjadikan ajang untuk mengenang masa – masa kuliah dahulu.

“Tentu saja ini sangat membanggakan, diberikan kepercayaan sebagai Ketua sekaligus menjadi narasumber seminar dihadapan para mahasiswa sembari mengenang masa kuliah dahulu,” kata Gede Dana.

Menurutnya, alumni memiliki peran yang sangat penting dan diharapkan agar dapat mengembangkan jaringan yang lebih luas. Selain Gede Dana, Putu Andika Gotama juga dihadirkan menjadi narasumber yang merupakan seorang dosen bahasa Indonesia dengan materi soft skill dalam industri 4.0 dengan moderator I Wayan Jatiyasa seorang dosen bahasa Bali.

BACA :  Gempa Tektonik Beruntun Tidak Pengaruhi Aktivitas Vulkanik Gunung Agung

Sementara itu, Ketua STKIP Agama Hindu Amlapura, Drs. I Wayan Dwija mengatakan, pembentukan alumni ini merupakan yang ke tiga kalinya terbentuk.

Diharapkan, dengan terpilihnya ketua dan pengurus yang baru, Alumni STKIP Agama Hindu semakin menumbuhkan rasa kekeluargaan, dengan dasar saling menghargai antar sesama alumni.(igs/bas/tim/bpn)

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular