Gede Darmawa Dilantik Jadi Pejabat Sekda Karangasem 

I Gede Darmawa, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Bali resmi dilantik sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Karangasem.

KARANGASEM, Balipuspanews.com – Selama tiga bulan kedepan, terhitung mulai hari Kamis (12/12/2019), I Gede Darmawa, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Bali resmi dilantik sebagai Penjabat Sekda Kabupaten Karangasem.

Darmawa dilantik secara langsung oleh Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri menggantikan Pejabat Sekda sebelumnya yaitu I Gusti Gede Rinceg Kepala BKPSDM Kabupaten Karangasem yang juga telah menjabat sebagai pejabat Sekda selama tiga bulan.

“Dalam masa jabatan singkat ini, kami akan berusaha untuk bekerja maksimal,” ujar Darmawa usai dilantik menjadi Pejabat Sekda Karangasem.

Kepala BPKSDM Provinsi Bali, I Ketut Lihadnyana yang juga selaku ketua panitia sleksi (pansel) mengatakan, setelah dilaksanakan pelantikan pejabat Sekda ini, pihaknya akan segera menggelar sleksi calon Sekda Karangasem definitif.

Proses seleksi sendiri rencananya akan dimulai pada bulan Januari tahun 2020 mendatang dengan menggunakan sistem lelang terbuka. Adapun syarat calon yang boleh ikut seleksi yakni harus Pejabat Tinggi Pratama yang ada di Kabupaten Karangasem maupun dari kabupaten lain di Bali.

“Target kita, semoga sebelum masa jabatan Penjabat Sekda berakhir sudah mendapatkan calon terpilih yang lolos seleksi sebagai Pejabat Sekda definitif,” kata Lihadnyana.(igs/tim/bpn)