Gede Supriatna.
Advertisement
download aplikasi Balipuspanews di google Playstore

Singaraja, balipuspanews.com — Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna terpilih sebagai Ketua Tim Kampanye pengusung dan pendukung Koalisi Indonesia Kerja Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Buleleng.

Pembentukan struktur tim kampanye pemenangan Kabupaten Buleleng, dilaksanakan dalam rapat bersama yang dihadiri para pimpinan DPC Partai PDIP, Hanura, Golkar, PPP, PKB, Nasdem, Perindo, PSI dan PKPI, bertempat di restoran Ranggon Sunset, Sabtu (15/9) siang.

Nah, dalam rapat bersama partai Koalisi Indonesia Kerja pembentukan tim kampanye pemenangan Jokowi dan Ma’ruf kemudian menyepakati Gede Supriatna menjadi ketua tim kampanye pemenangan di Kabuapten Buleleng.

“Berdasarkan pedoman pembentukan tim kampanye pemenangan Jokowi dan Ma’ruf untuk Pilpres, menyepakati saya selaku Ketua tim kampanye pemenangan di Kabupaten Buleleng. Nantinya, dalam tim itu, saya didampingi Nyoman Gede Wandira Adi selaku sekretaris, Dewa Dipa selaku wakil sekretaris, dan Ni Kadek Turkini selaku bendahara,” ungkap Supriatna melalui telepon seluler, Sabtu (15/9) malam.

Politisi PDIP asal Tejakula itu mengaku, sudah menyusun struktur serta bidang-bidang untuk tim kampanye pemenangan Jokowi dan Ma’ruf, mulai dari tingkat desa hingga kabupaten.

“Struktur tim dan bidang sudah lengkap dan solid, mulai desa sampai kabupaten. Sekarang, struktur dan bidang sudah kita susun itu tinggal diajukan kepada tim kampanye pemenangan provinsi Bali untuk disahkan,” imbuhnya.

Disinggung penerapan strategi, Supriatna masih menunggu petunjuk dari Tim Kampanye Provinsi Bali dipimpin IGN Alit Kesuma Kelakan.

Advertisement

Tinggalkan Komentar...