Jumat, Desember 8, 2023
BerandaKarangasemGeger...!!! Sosok Bayangan Misterius Menyerupai Hanoman Terekam CCTV di Rendang

Geger…!!! Sosok Bayangan Misterius Menyerupai Hanoman Terekam CCTV di Rendang

Karangasem, balipuspanews.com -Sesosok bayangan hitam misterius menyerupa hanoman  terekam kamera CCTV di sebuah toko milik Ibu Sri yang berada ditengah terminal Menange, Desa Menanga, Kecamatan Rendang, Karangasem, jumat (18/8) sekitar pukul 13.36.

“Kejadiannya pada jumat malem, sebelumnya saya rutin cek CCTV namun pada hari itu lagi ad kerjaan sehingga tidak saya cek. Kemudian pada hari sabtu kemaren sekitar pukul  21.55 saya cek dan betapa terkejut melihat ada penampakan sosok tersebut,” ujar I Ketut Wijaya Mataram, Minggu (20/8).

Menurut pria yang akrab disapa Vijay tersebut, dirinya percaya bahwa apa yang dirinya lihat tersebut adalah bentuk kekuatan niskala. Seperti di ketahui bahwa di Bali ada yang namanya “Sekala” dan “Niskala”, hitam dan putih. Selain itu, penampakan tersebut kemungkinan adalah perwujudan dari kekuatan putih karena muncul disiang hari.

Munculnya sosok yang menyerupai Hanoman tersebut menurut Vijay sebagai bentuk beliau ingin mengingatkan sesuatu kepada kita semua. Jika diambil hikmahnya dari segi positif stentu jika melihat perkembangan tehnologi saat ini, generasi muda kita cenderung hanya terlena dengan dunia Sekala saja, tanpa memahami Niskalenya.

Sebelum kemunculan rekaman sosok tersebut, Vijay dan keluarga sudah mendapat berbagai firasat, seperti beberapa hari sebelumnya istrinya mengaku sering merinding dan ketakutan, bahkan sempat terdengar suara ledakan hingga 2 kali tanpa diketahui penyebabnya, yang tak kalah janggalnya tv yang masih baru tidak ada kerusakan tiba-tiba meledak tanpa sebab yang pasti.

Beredarnya rekaman kemunculan sosok yang dikatakan menyerupai Hanoman tersebut membuat penasaran berbagai ahli spiritual, salah satu yang datang intuk melihat langsung, salah satunya Umar Faruk. Umar merupakan salah seorang pedagang yang mepunyai pengelihatan spiritual. Saat melihat secara langsung, dirinya mengatakan bahwa penampakan sosok tersebut berwujud Hanoman. Menurutnya Hanoman tersebut berasal dari Pura yang berada tidak jauh dari tempat tersebut.

BACA :  Dihantam Puting Beliung Sejumlah Rumah Warga di Banyupoh Rusak

Berikut adalah rekaman CCTV yang kami peroleh:

Sementara itu, mendapati fenomena tersebut, Vijay selaku pemilik toko rencananya akan membuat satu pelinggih di pintu masuk sebagai tempat persinggahan beliau sedangkan untuk sehari-hari, istrinya ruti menghaturkan rarapan seperti maturan kopi pahit dan buah.

Menurutnya, di warung miliknya tersebut dikenal cukup angker, bahkan dulu ketika toko tersebut dikontrakkan sebanyak tiga kali semua pengontrak mengalami kebangkrutan dan ketakutan karena sering terjadi hal-hal yang bersifat gaib. Hingga pada akhirnya tidak ada yang brani untuk ngontrak dan akhirnya dirinya sendiri yang membuka usaha di toko tersebut.

Ditambahkan Vijay, ini merupakan sebuah fenomena alam. Tergantung dari bagaimana cara kita menanggapinya, jika kita arahkan ke hal positif maka pasti akan menjadi kebaikan namun jika sebaliknya tentu keburukan yang akan kita temui. Jadi semuanya kembali ke pribadi kita masing-masing untuk menyikapi fenomena tersebut.

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular