Geger, Warga Temukan Pengemudi Meninggal di Dalam Mobil Jazz

Warga Tibung Anyar digegerkan penemuan orang meninggal di dalam mobil Honda Jazz yang parkir di depan Gang Tibung Anyar, Jalan I Wayan Gentuh, Desa Dalung, Kuta Utara, Minggu (11/10/2020) malam
Warga Tibung Anyar digegerkan penemuan orang meninggal di dalam mobil Honda Jazz yang parkir di depan Gang Tibung Anyar, Jalan I Wayan Gentuh, Desa Dalung, Kuta Utara, Minggu (11/10/2020) malam

DALUNG, balipuspanews.com – Warga Tibung Anyar digegerkan penemuan orang meninggal di dalam mobil Honda Jazz yang parkir di depan Gang Tibung Anyar, Jalan I Wayan Gentuh, Desa Dalung, Kuta Utara, Minggu (11/10/2020) malam. Korban diketahui bernama I Made Tulus Widiada (52) tinggal di Jalan Buluh Indah, Gang Nuansa Indah, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat.

Menurut keterangan saksi mata, I Nyoman Budiasa (53), sekitar pukul 20.20 Wita ia hendak menuju Pura Dalem Penataran dan Kayangan Tibung karena ada petoyan (piodalan).

Tiba di depan pura, saksi yang bekerja sebagai waker Sekolah ini melihat ada mobil Honda Jazz RS menghalangi jalan masuk menuju gang Tibung Anyar. Saksi melihat orang tersebut dalam posisi duduk di jok pengemudi.

“Saksi sempat akan menegur dengan membuka pintu mobil, namun terkunci dari dalam. Saksi juga sempat menggedor-gedor pintu mobil tapi tidak ada respon dari pengemudi,” ungkap sumber, Senin (12/10/2020).

Curiga melihat orang dalam mobil tidak bergerak, saksi Budiasa menghubungi temannya agar segera melaporkan ke Bhabinkamtimas Desa Dalung.

Selanjutnya, sekitar pukul 21.30 Wita, anggota Polsek Kuta Utara dan Polres Badung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sementara sekitar pukul 22.40 Wita, petugas ambulans Palang Merah Indonesia Kabupaten Badung tiba di lokasi dengan menggunakan APD lengkap.

Setelah dicek, Tim medis Puskesmas Kecamatan Kuta Utara melakukan identifikasi dan menyatakan korban sudah meninggal dunia. Jenazah langsung dievakuasi tim medis ke RSUP Sanglah Denpasar.

Diinformasikan, jenazah diketahui bernama Made Tulus Widiada (52) sesuai KTP tinggal di Jalan Buluh Indah, Gang Nuansa Indah, Pemecutan Kaja, Denpasar Barat.

Sementara itu, Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban.

“Penyebab meninggalnya korban belum diketahui dan menunggu hasil autopsi,” ujarnya, Senin (12/10/2020).

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan