Selasa, April 16, 2024
BerandaKarangasemGelar Creative Fun Work, PDIP Karangasem Target Kemenangan Ganjar- Mahfud 95 Persen

Gelar Creative Fun Work, PDIP Karangasem Target Kemenangan Ganjar- Mahfud 95 Persen

KARANGASEM, balipuspanews.com – Belasan ribu masyarakat mengikuti Creative Fun Work yang dihelat PDIP Karangasem di Taman Budaya Chandra Bhuana, Amlapura, pada Minggu (12/11/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem, I Gede Dana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan hiburan serta mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Kita berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan, kalau bisa setiap 3 bulan sekali, selain menyehatkan dan memberikan hiburan kepada masyarakat, kita juga sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo,” kata Gede Dana.

Menurut Gede Dana, sosok Ganjar Pranowo merupakan sosok sederhana.

“Beliau merupakan orang baik yang memiliki komitmen untuk menjaga NKRI,” ujar Gede Dana.

Gede Dana yang juga Bupati Karangasem ini menegaskan, bahwa pihaknya bukan kampanye. Mengingat Ganjar belum ditetapkan sebagai calon presiden oleh KPU.

Dalam acara tersebut, juga terdapat hiburan serta berbagai jenis kuliner. Selain itu juga diisi kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Karangasem serta pembagian hadiah dorprize yang disiapkan oleh Panitia penyelanggara.

BACA :  Divonis 10 Tahun, Bule Rusia Dijemput Usai Bebas dari Lapas Kerobokan

Sementara itu, disinggung target suara Ganjar – Mahfud di Kabupaten Karangasem, Gede adana mengaku optimis Karangasem mampu meraih suara 96 persen. Target tersebut bukan asal pasang saja melainkan sudah melalui analisa dan perhitungan yang matang.

Penulis: Gede Suartawan

Editor: Oka Suryawan 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular