Senin, Juni 24, 2024
BerandaBadungGelar Dharma Wacana, Ketua DPRD Putu Parwata Support UHN Gusti Bagus Sugriwa...

Gelar Dharma Wacana, Ketua DPRD Putu Parwata Support UHN Gusti Bagus Sugriwa Denpasar

BADUNG, balipuspanews.com– Ketua DPRD Badung, Putu Parwata menerima audensi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dharma Wacana Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar di ruang kerjanya Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Selasa (14/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyampaikan, bahwa pihaknya dari DPRD Badung menerima audensi siswa dan mahasiswa yang ada di Bali yang ingin berkegiatan dan terbuka bagi semua organisasi.

“Jadi, kami di Sekretariat DPRD Badung ini terbuka untuk semua organisasi dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk masyarakat melakukan inovasi dan kreativitas di tempat ini, khususnya di areal DPRD Badung dan Puspem Badung,” terangnya.

“Kami berikan dukungan kepada masyarakat dan adik-adik kita, khususnya hari ini anak-anak mahasiswa dari UHN I Gusti Bagus Sugriwa akan mengadakan satu kreativitas dalam pengabdian masyarakat,” paparnya.

Menurutnya, mereka akan melakukan acara dua hari dengan dipersiapkan wantilan, termasuk kebersihan dan keamanan serta beberapa kebutuhan peralatan yang dibutuhkan.

“Kami juga disiapkan snack, konsumsi dan pengawalan keamanan di areal Puspem Badung ini, sehingga anak-anak mahasiswa ini akan tenang dan nyaman melakukan kreativitas atau kegiatan di wilayah Pemerintahan Kabupaten Badung,” ungkapnya.

BACA :  Perayaan HUT-384, Kota Amlapura Tampak “Pucat"

Oleh karena itu, pihaknya mendukung kegiatan mahasiswa, yang diharapkan, para mahasiswa memiliki suatu kelebihan dan kearifan yang lebih dari hasil dilakukan suatu rapat-rapat dan seminar serta beberapa pelatihan-pelatihan yang memang akan digunakan untuk kepentingan masyarakat.

“Jadi, Pemerintah Kabupaten Badung, dalam hal ini DPRD Badung akan selalu bergandengan tangan dengan mahasiswa dan kami dukung penuh kegiatan-kegiatan mahasiswa yang ada di Kabupaten Badung ini,” pungkasnya.

Penulis: Kadek Adnyana
Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -

Most Popular