Kamis, April 25, 2024
BerandaBadungGelar Kegiatan Positif, Ketua DPRD Badung Dukung Lomba Marching Band Unud

Gelar Kegiatan Positif, Ketua DPRD Badung Dukung Lomba Marching Band Unud

BADUNG, balipuspanews.com – Lomba marching band yang digagas mahasiswa Universitas Udayana (Unud) Bali mendapat dukungan penuh dari DPRD Badung. Menurut Ketua DPRD Badung Putu Parwata, apa yang dihelat mahasiswa Unud adalah kegiatan positif.

Hal itu disampaikan Parwata saat menerima audiensi mahasiswa marching band Universitas Udayana yang bertempat di ruang kerjanya, Senin (16/1/2023).

Lomba marching band yang digelar universitas negeri tertua di Bali ini bertajuk Langgam Indonesia XXXV/2023.

Putu Parwata mengatakan, DPRD Badung selalu terbuka untuk siapa saja untuk seluruh masyarakat apalagi adik-adik mahasiswa dalam melaksanakan aktivitas yang positif.

“Ini betul-betul kita dorong, supaya aktivitasmya maju jadi acara lomba marching band ini bisa menjadi suatu alat persatuan alat kebersamaan yang didorong bersama-sama mahasiswa ini memberikan suatu aktivitas yang positif,” ungkapnya.

Lebih lanjut politisi asal Desa Dalung ini mengakui akan memberikan bantuan dana.

“Jadi kami akan bantu dalam aktivitas lomba marching band yang akan dilaksanakan oleh adik-adik kita dari Universitas Udayana. Jadi kita akan bantu dalam bentuk dana karena adik-adik mahasiswa ini akan perlu untuk snack, makan, piala dan sebagainya,” tuturnya.

BACA :  Touring Kebudayaan Borobudur to Berlin, Ketua MPR RI Dorong Suburkan Toleransi dan Perdamaian

Penulis: Kadek Adnyana

Editor: Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular