Gelar Olah TKP, Tim Labfor Polda Bali Teliti 3 Titik Kebakaran

Singaraja, balipuspanews.com – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Bali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran terletak di Jalan WR Supratman, nomor 29, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng terbakar pada Rabu (11/10) sekitar pukul 13.30 wita.

Tim labfor beranggotakan empat orang menyisir lokasi kebakaran, dengan teliti mereka satu per satu melakukan pemeriksaan terhadap puing-puing instalasi listrik, beberapa benda-benda elektronik seperti mesin generator listrik (genset), televisi, komputer yang hangus terbakar.

Selain melakukan pemeriksaan fisik, Tim labfor Polda Bali juga nampak meminta dan mendengarkan keterangan saksi mata, Ketut Maliawan (46) selaku petugas keamanan di lokasi kebakaran.

Hampir selama tiga jam melakukan penyisiran, tepat pukul 15.30 wita empat personil Labfor Polda Bali menghentikan proses olah TKP.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Anak Agung Wiratama Kusuma menerangkan meskipun Tim labfor Polda Bali sudah meneliti, dan melakukan olah TKP, pihaknya belum dapat menyebutkan secara pasti penyebab dari terjadinya kebakaran tersebut.

“Hasilnya nanti tunggu dari tim Labfor. Tadi ada tiga titik yang diperiksa. Tiga titik itu semuanya ada di daerah ruang tamu. Nanti lah kita tunggu hasil dari tim labfor. Kapan hasilnya keluar, kita masih sama-sama menunggu,” ucapnya singkat.

Tinggalkan Komentar...