22/09/2020, 12:58 AM
Beranda Bali Bangli Gelar Operasi Simpatik, Unit Lantas Polsek Bangli Masih Temukan Warga Tidak Pakai...

Gelar Operasi Simpatik, Unit Lantas Polsek Bangli Masih Temukan Warga Tidak Pakai Helm dan Masker

BANGLI, balipuspanews.com – Demi meningkatkan kesadaran masyarakat di dalam berlalulintas, Kanit Lantas Polsek Bangli Iptu Sang Ketut Mariasa didampingi Panit 1 Iptu Gusti Agung Ketut Talma beserta Panit II Aiptu I Nengah Bagiadnyana dan anggota mengadakan patroli diseputaran Jalan Nusantara Kubu Bangli, Selasa (2/6/2020).

Dalam patroli tersebut menyasar pengendara yang tidak memakai kelengkapan, helm, serta masker. Selain itu, Kanit Lantas juga memberikan teguran bagi para pelanggar lalulintas.

“Jangan takut sama polisi. Takutlah pada keselamatan diri sendiri, jika terjatuh dari berkendara yang melindungi kepala kita adalah helm,” kata Kanit Lantas.

Selain memberikan teguran, Kanit Lantas juga menghimbau masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktifitas demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata mengatakan, memang benar anggota menegur warga yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm dan masker.

Hal ini karena masyarakat masih kurang memahami pentingnya keselamatan berlalulintas dan penggunaan masker sebagai pelindung diri untuk mencegah penularan virus corona.

Kapolsek menegaskan terkait penggunaan helm dan masker sangat diwajibkan untuk keselamatan dan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

PENULIS : Komang Rizki

EDITOR : Oka Suryawan

- Advertisement -

Sepintas Seperti WNA Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Desa Penuktukan

BULELENG, balipuspanews.com - Penemuan sosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Palisan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula sekitar pukul 06.00 Wita oleh seorang warga...

Turis Wanita Asal Ukraina Dijambret di Jalan Raya Semer, Pelaku Masih Dikejar Polisi

KUTA UTARA, balipuspanews.com - Usai galungan, jambret kembali beraksi. Kali ini menimpa seorang turis wanita asal Ukraina, berinisial DB. Korban terjatuh dan luka-luka setelah...
Member of
Dewan Pers

Download Balipuspanews
Google Play