Jumat, Maret 29, 2024
BerandaDenpasarGelar Patroli, Tim Anti Begal Polresta Denpasar Amankan Motor Dengan Knalpot Brong

Gelar Patroli, Tim Anti Begal Polresta Denpasar Amankan Motor Dengan Knalpot Brong

DENPASAR, balipuspanews.com – Tim Anti Begal Polresta Denpasar langsung bergerak, pada Sabtu (30/4/2022) malam, menggelar patroli dan pemeriksaan kendaraan berlangsung di Jalan Raya Kuta, Badung.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kabag Ops Kompol I Made Uder, S.H., M. Ag. bersama Tim 1 Anti Begal menyisir kawasan Kuta yang rawan aksi kriminalitas menyasar dan memeriksa kendaraan roda dua dan empat, pelaku Tindak Pidana, barang barang hasil curian, dan barang/benda berbahaya lainnya.

“Berikan Tindakan tegas jika ada pelanggaran selama kegiatan ini,” Ucap Kabag Ops

Tindakan tegas ini diberikan demi memberikan kenyamanan masyarakat terlebih saat ini banyak pelancong yang masuk Ke Bali menikmati libur panjangnya, dalam kegiatan kali ini Petugas memeriksa ratusan kendaraan yang melintas dengan hasil yang diperoleh sebanyak 9 kendaraan ditemukan tanpa surat Kendaraan seperti STNK dan SIM, 7 tanpa helm yang semua diberikan sanksi tilang.

Selain itu Petugas juga mengamankan 10 sepeda motor 5 diantaranya menggunakan knalpot brong yang dapat mengganggu kenyamanan baik pengendara lain maupun warga sekitar sehingga diangkut dan dibawa Mako Polresta Denpasar untuk diproses selanjutnya, total ada 19 pengendara yang diberikan tilang oleh Petugas.

BACA :  Pererat Silaturahmi dan Peduli pada Sesama, APJII Bali Nusra Gelar Safari Ramadhan

Kabag Ops mengatakan kegiatan ini akan terus berlanjut dilakukan setiap saat dari Tim Anti begal demi memastikan keamanan wilayah Polresta Denpasar.

Penulis : Kontributor Denpasar

Editor : Oka Suryawan

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular