Golkar rapatkan barisan
Golkar rapatkan barisan
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Meski Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karangasem masih terbilang cukup jauh, namun Partai Golkar Karangasem nampaknya sudah mulai merapatkan barisan seluruh kader – kadernya.

Meski belum menyinggung sejauh itu, acara Roadshow yang rencananya akan digelar diseluruh Kecamatan se Kabupaten Karangasem oleh PLT Ketua Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan cukup memberi isyarata dimana seluruh kader dan pengurus dari jajaran kabupaten sampai ditingkat Desa akan dilibatkan dalam kegaiatan tersebut.

Dapil IV, Kecamatan Selat, Rendang dan Kecamatan Sidemen menjadi lngkah awal kegiatan roadshow tersebut. Kegiatan perdana ini dilaksanakan pada Minggu siang (14/07/2019) yang bertempat di Sekertariat Pengurus Kecamatan di Dusun Padang Tunggal, Desa Duda, Selat, Karangasem.

Acara roadshow siang ini dihadiri oleh seluruh pengurus pleno yang ada diwilayahnya Kecamatan, Pengurus PK dan Pengusur Desa.

Adapun tujuannya menurut Ketua PLT, Gusti Ngurah Setiawan adalah salam rangka konsolidasi dan sosialisasi mengenai kondisi Partai agar informasi perkembangan Partai bisa sampai kepada kader hingga ketingkat bawah.

“Tujuan kegiatan roadshow ini adalah konsolidasi dan sosialisasi kondisi partai agar info perkembangan partai diketahui sampai kader ditingkat bawah,” ujarnya.

Acara diawali dengan Perkenalan PLT Ketua serta penyampaian mengenai sejarah kenapa sampai turunnya SK PLT Ketua ditubuh Partai Golkar Karangasem. Disamping itu, Setiawan juga menegaskan pentingnya solidaritas dan komonikasi yang baik antar kader dan pengurus Partai.

Kegitan roadshow ini me daoat repon yang cukup baik dari seluruh kader dan pengurus Kecamatan serta kegiatan konsolisasi seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin untuk menjalin komunikasi antar kader dan pengurus Partai.

Salah satu Pengurus DPP Partai Golkar, Dewa Nida menjelaskan semua jajaran pengurus dari tingkat desa dan jajaran tingkat kecamatan diharap tetap solid pasca Plt Kabupaten dan Provinsi.

Pihaknya,, selaku pengurus DPP seluruh yang hadir siap mengamankan keputusan partai dan siap menerima Plt Golkar Propinsi Bali serta mendukung AH sebagsi Ketum Golkar Periode 2019 2024. ( suar/bpn/tim)