dr. IGNB. Mahayasa.,Sp.,Kj
dr. IGNB. Mahayasa.,Sp.,Kj
sewa motor matic murah dibali

TABANAN, Balipuspanews.com – Bertujuan untuk menggelorakan semangat persatuan pasca berlangsungnya Pemilu 2019, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Daerah Provinsi Bali akan menggelar acara spektakuker.

Hal tersebut diungkapkan Pembina PPMKI Pengda Bali dr. IGNB. Mahayasa.,Sp.,Kj., Senin (6/5).

Kepada awak media www.balipuspanews.com, Mahayasa menyebutkan acara spektakuker yang akan digelarnya tersebut akan berlangsung di sekitar monumen Bajra Sandi, Renon, Denpasar, Sabtu (18/5) mendatang. Adapun tema kegiatannya sederhana namun penuh makna bagi segenap warga
NKRI. Yakni “Kami Cinta NKRI”.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk menyambut Hari Kebangkitan Nasional tahun ini,” ungkapnya.

Mahayasa memaparkan, ide kegiatan ini datang dari Kapolda Bali yang juga sebagai pelindung PPMKI Bali dan Wagub Cok Ace sebagai pelindung. Tujuan kegiatan ini tiada lain agar segenap warga NKRI pasca Pemilu 2019 kembali bersatu tanpa ada perbedaan dan bangkit menyongsong pemerintahan yang baru. Baginya, semangat ini penting digelorakan oleh seluruh komponen NKRI agar pasca Pemilu 2019 kembali memperkokoh rasa persatuan untuk melanjutkan pembangunan.

“Pasca Pemilu 2019 mari lupakan segala warna perbedaan dan kembali bergembira dalam suasana yang penuh persaudaraan untuk bergotong royong membangun dan menjadikan bangsa ini semakin maju dan terhormat di mata dunia,” sebutnya.

Kembali kepada kegiatan yang akan diselenggarakan PPMKI Bali, Mahayasa menjelaskan akan melibatkan semua club otomotif clasic dari berbagai merk di Bali yang total jumlahnya sebanyak 26 club mobil. Selain itu juga akan melibatkan peserta display mobil dan motor clasic. Yakni akan diramaikan 500 mobil clasic dan 500 motor clasic.

Sementara untuk memeriahkan kegiatan ini akan diisi dengan berbagai jenis acara. Seperti live musik, live, bhakti sosial kesehatan, fire dance, truk food, lomba otomotif dan berbagai acara lainnya. Khusus lomba otomotif akan memperebutkan Piala Kapolda Bali.

“Yang paling spektakuler akan ada pengusungan bendera Merah Putih yang ukurannya sangat spektakuler, yakni 50 meter kali 100 meter,” jelasnya. (rah/bpn/tim)