sewa motor matic murah dibali

SINGARAJA, balipuspanews.com — Gempa Bumi 5,1 SR yang mengguncang Kabupaten Buleleng, Kamis (14/11) sore. Tidak ada korban jiwa, namun kekuatan gempa membuat sejumlah bangunan  di kawasan Kecamatan Seririt mengalami kerusakan.

 

 

Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG langsung turun meninjau korban gempa  bumi di desa Pangkung Paruk dan desa Tegal Lenge, Kecamatan Seririt. Wabup Sutjidra menyerahkan bantuan kepada korban yang terkena dampak gempa Bumi yang terjadi, bantuan tersebut berupa 100 paket sembako melalui Dinas Sosial Buleleng.

 

 

Camat seririt I Nyoman Riang Pustaka, S.IP menjelaskan di wilayah Kecamatan Seririt terdapat 21 Desa / Kelurahan yang terkena dampak dari gempa bumi yang terajadi kemarin, hanya  saja sebagian terkena dampak lumayan parah.

”Dari 21 desa dan kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Seririt, sebagian terkena dampak lumayan parah khususnya di desa Pangkung Paruk dan di desa Tegak Lenge,’ tuturnya

 

Mengenai kerugian yang ada di Wilayah Kecamatan Seririt, Riang Pustaka mengatakan belum dapat dipastikan, hal ini dikarenakan Tim Badan Pelaksana Bancana Daerah (BPBD) Buleleng sedang melakukan pendataan.

 

”Jumlah kerugian dari gempa bumi yang terjadi belum dapat dipastikan, karena BPBD masih mendatanya,” imbuhnya.

 

Dari hasil pantauan Wabup Sutjidra di wilayah Kecamatan Seririt, tidak terdapat korban jiwa hanya saja banyak terjadi bangunan yang rusak.