Genjek Gianyar Aman, Satu Jalur Yes !!! Warnai Kebulatan Tekad KBS Ace dan AMAN

Paslon AMAN disambut karangan bunga di Banjar Apuan, Singapadu

Gianyar, balipuspanews.com – Genjek Gianyar Aman, Satu Jalur Yess!! karya anak anak muda Banjar Apuan, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar mewarnai kebulatan tekada paslon Gubernur Bali nomor urut 1, I Wayan Koster dan Wakil GUbernur Cokorda Oka Artha Ardana Sukawati (KBS-ACE) dan Paslon Bupati nomor urut 2, I Made Agus Mahayastra dan Wakil Bupati Anak Agung Mayun (AMAN).

“Kami sangat antusias dengan dukungan yang dikemas dengan atraksi seni genjek ini, kami sangat mengargai kreativitas seni anak muda Singapadu ini,”kata Paslon Bupati I Made Agus Mahayastra saat menghadiri acara simakrama Paslon KBS -Ace dan AMAN di balai banjar Apuan, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Selasa (22/5) malam.

Mahayastra yang hadir dengan pasangannya Anak Agung Mayun, serta
sejumlah kader PDIP dan Hanura ini juga nampak terkesima karena di Banjar Apuan yang sebelumnya PDIP tak pernah menang bisa disambung dengan antusias oleh warga, bahkan ditandai dengan kebulatan tekad pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur KBS -Ace dan Paslon AMAN.

Sejumlah program menonjol bahkan sudah dilakukan disampaikan kepada masyarakat utamanya soal kesehatan gratis di Kabupaten Gianyar, salah satunya penggunaan kamar kela III di RSUD Sanjiwani tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Selain kesehatan juga disampaikan masalah pendidikan, revitalisasi desa pekraman ( bantuan pembangunan bale banjar, pura, subsidi ngaben massal, metatah massal dan lain sebagainya), pasar tradisional (pembangunan pasar tradisional dan mengkaji ulang pasar modern) dan pembangunan infrastruktur jalan yang sudah rampung hampir 90 persen.

Sementara itu, sebagai wujud keseriusan warga sempat mendukung paslon KBS Ace dan AMAN, nampak warga I Nyoman Ralin membacakan kebulatan tekad mendukung KBS-Ace sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, AMAN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gianyar, I Nyoman Parta sebagai Anggota DPR RI, I Kadek Diana sebagai DPRD Provinsi Bali dan I Ketut Sudarsana sebagai DPRD Kabupaten Gianyar. (Art/bpn/tim)