Jumat, April 26, 2024
BerandaNewsPolitikGerah Akan Persoalan Bali, Ketua KADIN Bali Nyaleg DPR-RI

Gerah Akan Persoalan Bali, Ketua KADIN Bali Nyaleg DPR-RI

Denpasar, balipuspanews.com -Lantaran gerah akan masalah yang dihadapi oleh Bali,  Ketua Kamar Dagang dan Industri ( KADIN) Bali, Anak Agung Ngurah Alit Putra mencalon diri sebagai calon legislatif ke DPR RI.

” Ada 9 permasalahan yang di hadapi oleh Bali dan mesti diselesaikan, ” kata A.A Ngurah Alit Putra, Caleg Partai Gerindra nomor urut 2 DPR RI dari Dapil Bali, Rabu (1/8).

Sembilan masalah itu, kata Gung Alit diantaranya, sampah, infrastrutture, limbah hotel dan restauran, kemandirian energi, abrasi pantai, kebutuhan air bersih, pelestarian adat/Bbdaya, SDM bali yang lebih baik, pemerataan pembangunan dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bali.

Ia mengatakan dirinya siap membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali melalui DPR-RI.

“Agar pertumbuhan dan pemerataan pembangunan di bali segera terwujud dengan di bangun nya infrastrutur jalan ke semua daerah dan bandara di Bali Utara segera bisa di wujudkan, ” jelasnya.

Juga pendapatan daerah kabupaten lain selain Badung bisa di tingkatkan dengan memberdayakan dan mengggali potensi daerah / kabupaten yang ada.

Bukan itu saja, menjaga destinasi wisata di daerah agar lebih baik dan  bisa bersaing menjadi destinasi wisata international.

Juga menjadikan wirausaha di daerah tumbuh dengan lebih banyak lagi.

Menjadikan Usaha Mikro Kecil Menengah ( UMKM) di Bali tumbuh dan berIntegritas serta pengusaha di bali menjadi tuan di negeri sendiri.

“Menjaga peningkatan kunjungan wisatawan international serta adat dan budaya bali agar masyarakat bali bisa ajeg dan sejahtera,” katanya. (jr/bpn/tim)

 

RELATED ARTICLES

ADS

- Advertisment -
- Advertisment -
TS Poll - Loading poll ...

Most Popular