Gerak jalan kocak
Gerak jalan kocak
sewa motor matic murah dibali

KARANGASEM, balipuspanews.com – Kocak, satu pleton peserta gerak jalan umum di Desa Muncan, Selat, Karangasem sukses mengocok perut seluruh penonton yang menyaksikan lomba disepanjang jalur gerak jalan yang berlangsung sore ini, Jumat (16/08/2019).

Sebagian penonton bahkan peserta lainnya terlihat tertawa terpingkal – pingkal ketika pleton yang terdiri dari 16 orang lelaki berbadan kekar berbaris mengenakan konstum daster ala emak – emak lengkap dengan Bra dan Mickup.

Peleton kocak ini adalah salah satu peserta lomba gerak jalan perwakilan dari Tempek Sila Arsa, Banjar Gede, Desa Muncan, Selat, Karangasem. Menurut kordinator pleton yang juga sebagai Kelian Tempek, I Made Sudiarta semua yang dilakukan ini hanya semata – mata untuk memeriahkan Hut kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2019 ini.

“Tujuan kami hanya Ingin memeriah HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan tidak mengurangi kesopan,” ujarnya.

Dijelaskan Sudiarta, seluruh kostum yang dipakai, adalah pakaian milik istrinya masing – masing bahkan temasuk proses mickupnya pun dilakukan oleh istrinya masing – masing.

Sementara itu, salah seorang penonton, Komang Ayu mengaku sangat terhibur dengan kostum yang dipakai pleton perwakilan Tempek Sila Arsa. “Ya sangat terhibur dan cukup kreatif,” kata Komang. (suar/bpn/tim)